Sukses

Nia Daniati Ingin Jalani Hidup Seperti Air

Liputan6.com, Jakarta Tak menghadiri sidang cerainya pada Rabu (26/2/2014) lalu, namun Nia Daniati berharap semua masalahnya dengan Farhat Abbas segera selesai. Meski begitu, Nia mengaku belum punya rencana apa-apa setelah menyandang status janda nanti.

Semuanya akan dijalani pelantun Gelas-gelas Kaca ini seperti air saja. "Nggak ada persiapan apa-apa (pascacerai). Saya akan menjadi air yang mengalir saja," katanya saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (3/3/2014) malam.

Nia mengaku mentalnya sudah siap menerima keputusan cerai dari majelis hakim, apalagi dirinyalah yang mengajukan gugatan ke pengadilan. Apalagi, ibu dua anak ini mendapat support dari kerabat dan teman-teman dekatnya.

"Alhamdulillah mental saya sudah siap, itu karena saya nggak pernah ninggalin salat, dan banyakin ibadah saja. Dan tentunya juga saya mohon doa dari teman-teman dan masyarat juga," ujarnya.

Diakui Olivia Natania, anak pertama Nia Daniati dari suami terdahulu, sang ibu adalah wanita kuat yang bisa melewati semua cobaan hidup yang datang padanya.

"Mama itu tipikal Mama yang kuat. Saat kita hidup berdua kita bisa melewati kerikil-kerikil hidup," tandas Olivia atau akrab disapa Oi.