Sukses

Ada Kista dan Mium, Nunung Pasrah Rahimnya Diangkat

Belum lagi keram otaknya sembuh, Nunung harus berjuang melawan mium dan kista yang bersarang di rahimnya.

Liputan6.com, Jakarta Belum tuntas pengobatan keram otak yang dideritanya, Nunung harus menghadapi bahwa ada mium dan Kista bersarang dirahimnya.

Untuk mengangkat mium dan dan kista tersebut, Nunung harus mengangkat rahimnya. Artinya pupus sudah keinginan Nunung memiliki anak dari suaminya, Iyan.

"Mium dan kistanya cukup besar. Rahim diangkat atau nggak, itu terserah aku. Tapi kalau miumnya saja diangkat percuma, nanti akan muncul lagi," kata Nunung yang selalu tampil di OVJ, baru-baru ini di Jakarta. 

Pupus sudah harapan Nunung untuk memiliki anak dari suami keempatnya, Iyan. "Kalau usiaku masih muda pasti akan menyayangkan pengangkatan rahim ini. Tapi usiaku sudah 50 tahun," ujar pemilik nama asli Tri Retno Prayudati.

"Memang nantinya tidak akan bisa punya anak lagi. Tapi kalau pun hamil, diumurku ini sangat riskan. Sangat beresiko. Nggak apa-apa rahim diangkat, demi kesehatan," ujar Nunung yang sudah memiliki 2 orang anak, Bagus dan Putra.

Namun Nunung belum tahu kapan operasi pengangkatan rahimnya akan dilakukan. "Aku masih dalam proses pengobatan keram otak, nanti setelah ini selesai, baru operasi itu (pengangkatan rahim)," jelas Nunung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini