Sukses

Revalina S Temat Main Film Horor Lagi

Walaupun ini bukan kali pertama bermain dalam film horor, Revalina punya alasan sendiri mengapa akhirnya mengiyakan untuk kembali berakting

Liputan6.com, Jakarta
Untuk kedua kalinya Revalina S Temat bermain dalam film horor. Setelah membintangi film 'Pocong 2' pada tahun 2006 silam, kali ini dia kembali membintangi film horor berjudul "Oo Nina Bobo".

"Di film ini aku berperan sebagai seorang dokter yang ambil S2 jurusan psikologi. Nah dia lagi ambil kasusnya Ryan yang kena PTSD (Post Traumatic Stress Disoder)," kata Revalina dalam jumpa pers Launching poster dan trailer film "Oo Nina Bobo", kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (3/3/2014)

Walaupun ini bukan kali pertama bermain dalam film horor, Revalina  punya alasan sendiri mengapa akhirnya mengiyakan untuk kembali berakting dalam film horor.

"Menurut aku film ini berbeda dari film-film horor lainnya. Kita itu dikagetkan dengan sound nya, bukan penampakkan. Dan aku cari cerita yang menarik dan belum pernah aku perankan," ujar mantan kekasih Ringgo Agus Rahman itu.

Reva mengaku, jika dirinya kesulitan berperan menjadi seorang pisikolog. Apalagi, untuk mendalami perannya itu, dirinya juga diharuskan menghafal istilah-istilah dalam ilmu psikologi. "Aku awam banget sama bahasa-bahasa itu," ucapnya.

'Oo Nina Bobo' merupakan film besutan sutradara muda Jose Purnomo. Film tersebut menceritakan tentang seorang anak kecil bernama Ryan, yang trauma melihat kedua orangtuanya dibunuh oleh mahluk gaib di kediamannya.

Untuk menemani Ryan tidur, dirinya tak boleh diiringi lagu nina bobo karena akan membuatnya trauma sekaligus mengundang makhuk halus itu datang lagi ke rumahnya.

Dalam film ini, Revalina berperan menjadi psikolog yang ingin menyembukan Ryan,  sekaligus untuk menyelesaikan studi S2nya di jurusan Psikologi. Namun, usahanya untuk menyembuhkan Ryan juga dihalang-halangi oleh makhlus halus yang mendiami rumah tersebut.

Film "oo Nina Bobo" akan diputar perdana secara serentak di bioskop pada 20 Maret 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini