Sukses

Ketahuan Diving Bareng Ariel NOAH, Ini Reaksi Sophia Mueller

Ariel NOAH dan Sophia Mueller makin lengket saja. Setelah foto mesra mereka beredar, Ariel dan Sophia juga ternyata sering menyelam bareng.

Liputan6.com, Jakarta Ariel NOAH dan Sophia Mueller makin lengket saja. Setelah tertangkap basah muncul di gala premiere film The Right One, beberapa hari lalu, cerita lain mengenai kedekatan mereka kembali muncul. Kabarnya, Ariel dan Sophia sering menyelam bareng.

Seperti biasa, Sophia tak memberi bantahan tapi juga tak mengiyakan kabar itu. Usai jumpa pers Wayang Orang Rock Ekalaya di Grand Indonesia, Kamis (27/2/2014), Sophia hanya melempar senyum saat ditanyai masalah diving bareng Ariel tersebut.

Ditanya lagi, hanya senyum lagi yang diurai Sophia. Dipancing soal hobi Sophia diving, ibu dari Eva Celia Lesmana ini pun hanya menjawab singkat. "Lumayan," cetus Sophia.

Sophia memang enggan berterus terang soal hubungannya dengan Ariel. Ia mengembalikan ke persepsi masyarakat saja. "Memang dilihatnya bagaimana kedekatannya," timpal Sophia.

Hubungan Ariel-Sophia pertama kali terendus kala keduanya tertangkap kamera sedang bergandengan di sebuah mal di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, akhir 2013 lalu. Kemudian, keduanya juga ketahuan saat makan malam romantis di sebuah restoran.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini