Sukses

Billboard Angkat Topi untuk CNBLUE

CNBLUE mendapatkan pujian dari Billboard dengan karya terbarunya Can't Stop.

Liputan6.com, New York CNBLUE tengah bersinar dengan karya terbarunya Can't Stop. Media musik ternama dunia Billboard bahkan angkat topi kepada band indie pertama dari Korea Selatan tersebut dengan membuat ulasan karya terbaru CNBLUE.

Billboard menuliskan artikel mengenai Can't Stop di media online-nya. Billboard menyebutkan jika gaya bermusik CNBLUE bisa disamakan dengan band sekelas Cold Play. Pasalnya, personel CNBLUE pintar mengolah musik dan lagu dengan baik.

"Lagu milik CNBLUE bertajuk Can't Stop dan Like A Child merupakan dua lagu yang sangat enak untuk didengar. lagu tersbeut makin spesial karena dibuat khusus oleh pentolan CNBLUE yaitu Jung Yong Hwa," begitulah tulis Billboard pada kolomnya.

Sementara itu, CNBLUE sendiri mengaku senang telah diakui oleh Billboard. Bebreapa wkatu lalu, personel CNBLUE pernah diwawancarai langsung oleh Billboard mengenai eksistensi mereka sebagai band pertama asal Korea Selatan.

"Banyak dari group KPop yang menunjukkan kemampuan menarin dan menyanyinya. Mereka jarang sekali mengekspos kemampuan bermain musik. Karena itu kami hadir dengan konsep yang berbeda," ujar Jung Yong Hwa.

"CNBLUE adalah sebuah band. Itu yang membuat kualitas penampilan kami beda dengan group KPop lainnya," tambah Lee Jung Shin.

Album terbaru CNBLUE ini memang diciptakan hasil kreasi personel CNBLUE sendiri, baik dari mengarang liriknya hingga mengaransemen. Album berjudul Can't Stop dirilis 24 Februari silam.

Baca juga:
CNBLUE Pilih Merakyat dalam Promosikan Album Terbarunya

Geram, Album CNBLUE Bocor di Pasaran

CNBLUE Minta Maaf Kecewakan Penggemarnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini