Sukses

Yabes Roni Puas Timnas Indonesia U-22 Tahan Imbang Vietnam

Liputan6.com, Selangor - Pemain sayap Timnas Indonesia U-22, Yabes Roni bersyukur bisa menahan imbang tanpa gol melawan Vietnam pada laga keempat Grup B SEA Games 2017, Kuala Lumpur, Maaysia, Selasa (22/8/2018). Roni puas lantaran tim Garuda Muda harus bermain melawan Vietnam dengan 10 pemain di Stadion Selayang, Selangor.

Skuat berjulukan Garuda Muda itu harus bermain dengan 10 orang setelah Hanif Sjahbandi mendapat kartu merah pada pertengahan babak kedua. Meski kalah jumlah pemain, Timnas Indonesia U-22 sangat solid di lini pertahanan.

"Walau bermain dengan 10 pemain, tapi kami bisa menahan Vietnam. Ini hasil bagus dan patut kami syukuri," ujar Yabes usai pertandingan.

Hasil imbang membuat Garuda Muda menjaga peluang lolos ke babak semifinal. Timnas Indonesia U-22 saat ini berada di posisi ketiga dengan raihan delapan poin.

Timnas Indonesia U-22 harus menang lebih dari tiga gol di laga terakhir melawan Kamboja, Kamis (24/8/2018). Dengan catatan, Vietnam dan Thailand tidak bermain imbang.

"Masih ada satu pertandingan lagi dan kami ingin bermain lebih baik dari sebelumnya. Di pertandingan selanjutnya kami akan bermain lebih rileks lagi," ujar winger milik Bali United tersebut.

Saksikan video menarik di bawah ini.