Sukses

Sinarmas MSIG Life Tebar Dividen Rp 34 per Saham, Cek Jadwalnya

Liputan6.com, Jakarta - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk (LIFE) akan membagikan dividen tunai tahun buku 2021 sebesar Rp71,34 miliar atau sebesar Rp 34 per lembar saham kepada pemegang saham Perseroan.

Hal tersebut telah disetujui melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada  22 Juni 2022.

Berikut ini merupakan jadwal pembagian dividen PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk:

Laporan Pembagian Dividen Tunai Kepada Bursa Efek Indonesia: 24 Juni 2022

Pengumuman Pembagian Dividen Tunai: 24 Juni 2022

Tanggal Cum Dividen di Pasar Reguler dan Negosiasi: 30 Juni 2022

Tanggal Ex Dividen di Pasar Reguler dan Negosiasi: 1 Juli 2022

Tanggal Cum Dividen di Pasar Tunai: 4 Juli 2022

Tanggal Ex Dividen di Pasar Tunai: 5 Juli 2022

Tanggal Daftar Pemegang Saham yang berhak atas Dividen Tunai (Recording Date): 4 Juli 2022

Tanggal Pembayaran Dividen Tunai Tahun Buku 2021: 22 Juli 2022

“Dividen tunai akan dibagikan kepada pemegang saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham (DPS) Perseroan pada 4 Juli 2022 pukul 16.00 WIB (Recording Date) atau sesuai dengan catatan saldo rekening efek dalam penitipan kolektif KSEI pada penutupan 4 Juli 2022,” tulis Direksi Perseroan, dikutip dari keterbukaan informasi ke Bursa Efek Indonesia, ditulis Minggu (26/6/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Buka Kantor Baru

Sebelumnya, Sinarmas MSIG Life membuka kantor baru keagenan, Agency Kantor Mandiri (AKM) Optimis di Surabaya, Jawa Timur.

Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life Wianto Chen mengungkapkan, penambahan kantor baru ini sebagai wujud komitmen perusahaannya dalam memberikan perlindungan lebih baik pada nasabahnya di jalur bisnis keagenan di  Surabaya.

Wianto mengatakan, Surabaya mempunyai komposisi penduduk generasi milenial dan Gen-Z lebih dari 50 persen. Secara ekonomi dan sosial, Surabaya memiliki potensi pertumbuhan yang tinggi baik dari pasar maupun penciptaan lapangan usaha.

"Pembukaan AKM Optimis ini sebagai salah satu upaya kami untuk terus berekspansi menjangkau dan melayani para calon nasabah dengan tenaga pemasaran yang handal dan pelayanan digital yang inovatif dimanapun dan kapanpun,” ucapnya, Rabu (6/4/2022).

 

3 dari 3 halaman

Sediakan Aplikasi

Wianto mengatakan, guna mendukung pelayanan cepat dan mudah bagi nasabahnya. Pihaknya telah membangun ekosistem berbasis digital bagi nasabah maupun bagi tenaga pemasar.

"Dengan aplikasi digital ini supaya pelayanan menjadi lebih cepat, mudah dan seamless, sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan generasi muda yang mengutamakan efisiensi, kenyamanan dan keamanan dengan jangkauan yang lebih luas," ujarnya.

Wianto melanjutkan, pihaknya juga telah meluncurkan berbagai inisiatif digital mulai dari penjualan secara virtual, penyediaan aplikasi penjualan bagi tenaga pemasar hingga penyediaan aplikasi VEGA bagi nasabah untuk mengakses polis.

Selain itu, lanjut Wianto, ada juga info rumah sakit terdekat, melakukan transaksi finansial, membayar premi top-up hingga mengajukan klaim dengan fitur kartu digital yang memudahkan nasabah saat membutuhkan perlindungan kesehatan melalui scan QR Code.

"Seluruh kemudahan melalui digital ini menyajikan layanan hybrid bagi generasi muda dalam berasuransi," ucap Wianto yang didampingi pejabat tinggi Sinarmas MSIG Life ini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS