Sukses

JYP Entertainment Pastikan Lia Akan Kembali Aktif dengan ITZY Setelah Hiatus 10 Bulan

Kabar bahagia ini disambut meriah oleh para penggemar ITZY. Mereka tak sabar menantikan penampilan Lia di atas panggung bersama keempat member lainnya.

Liputan6.com, Yogyakarta - Agensi JYP Entertainment akhirnya mengumumkan kabar kembalinya Lia dalam aktivitas grup bersama ITZY. Ini menjadi kabar membahagiakan bagi penggemar ITZY (MIDZY) setelah 10 bulan hiatusnya Lia.

Spesialnya, kabar ini disampaikan tepat di ulang tahun ke-5 MIDZY. Kabar tersebut sekaligus menjadi kabar bahagia usai acara live streaming GV NIGHT with ITZY yang berlangsung di YouTube. Live streaming tersebut digelar khusus untuk merayakan anniversary fandom.

"Ini adalah pengumuman mengenai status kesehatan member ITZY, Lia, dan kembalinya ia ke aktivitas. Setelah perawatan dan istirahat, ketegangan dan gejala kecemasannya membaik secara signifikan," tulis JYP Entertainment, Senin (8/7/2024).

Kembalinya Lia ITZY ke industri hiburan Kpop juga atas keputusan sang idol. Keputusan tersebut diambil setelah agensi dan Lia berdiskusi dengan matang. JYP Entertainment mengatakan, Lia akan melanjutkan aktivitasnya dimulai dengan album baru ITZY yang akan dirilis pada paruh kedua tahun ini.

Meski demikian, agensi mengingatkan bahwa idol Kpop Lia masih absen untuk jadwal yang telah diatur sebelumnya dan sesi pemotretan sebelum perilisan album baru. Jadwal tersebut hanya akan diikuti empat member ITZY, yakni Yeji, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna.

"Kami mohon pengertiannya. Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah menunjukkan dorongan dan dukungan hangat untuk pemulihan Lia," katanya.

Kabar bahagia ini disambut meriah oleh para penggemar ITZY. Mereka tak sabar menantikan penampilan Lia di atas panggung bersama keempat member lainnya.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini