Sukses

2NE1 Dikabarkan Bertemu dengan Yang Hyun Suk, Rumor Comeback Mencuat

Menurut laporan OSEN beberapa waktu lalu, keempat anggota 2NE1 dan produser Yang akan bertemu dalam beberapa hari untuk membahas proyek comeback grup tersebut.

Liputan6.com, Yogyakarta - Baru-baru ini, grup Kpop wanita generasi kedua, 2NE1, dikabarkan telah membuat pertemuan dengan produser Yang Hyun Suk. Kabarnya, mereka sedang merencanakan comeback spesial.

Menurut laporan OSEN beberapa waktu lalu, keempat anggota 2NE1 dan produser Yang akan bertemu dalam beberapa hari untuk membahas proyek comeback grup tersebut. Bahkan, leader 2NE1 CL dan sang produser baru-baru ini makan malam bersama.

Menanggapi kabar tersebut, mantan agensi yang menaungi 2NE1, YG Entertainment, merilis pernyataan resmi pada Selasa (25/6/2024). YG Entertainment mengatakan rumor pertemuan antara 2NE1 dan produser eksekutif YG, Yang Hyun Suk, memang benar terjadi. Namun, pihaknya tidak dapat mengonfirmasi apa pun karena pertemuan yang bersifat tidak resmi.

Sebagai informasi, 2NE1 baru saja merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-15 pada 17 Mei 2024. Saat itu, CL memposting foto grup bersama tiga anggota lainnya, yakni Sandara Park, Park Bom, dan Minzy.

Foto tersebut menjadi foto bersama mereka setelah dua tahun. Sebelumnya, mereka telah mengunggah foto sebagai tim lengkap usai tampil sekaligus reuni di Coachella 2022.

Meski telah bubar pada November 2016, tetapi 2NE1 masih memiliki tempat tersendiri di hati para Kpopers. Mereka telah melahirkan banyak hit populer, seperti Fire, Lonely, I Am The Best, dan masih banyak lagi.

Setelah bubar, para anggota 2NE1 secara bertahap meninggalkan YG Entertainment dan pindah ke agensi yang berbeda. Tak hanya sebagai grup, masing-masing anggota 2NE1 juga populer sebagai solois hingga aktris.

Munculnya rumor comeback 2NE1 pun cukup mengejutkan warganet, terlebih para Kpopers dan penggemar 2NE1 yang dijuluki Blackjacks. Mereka tak sabar menanti gebrakan terbaru dari grup senior Kpop itu.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini