Sukses

Deretan Film dan Serial Lauren Tsai, Aktris Amerika yang Dikabarkan Berkencan dengan Park Seo Joon

Awalnya, foto itu hanyalah sebatas foto biasa. Kemudian pada 22 Mei 2024, warganet mulai mencium rumor Park Seo Joon mengencani Lauren.

Liputan6.com, Yogyakarta - Aktor asal Korea Selatan Park Seo Joon dirumorkan berkencan dengan aktris Amerika Serikat Lauren Tsai. Rumor kencan ini mencuat setelah munculnya foto Park Seo Joon di Jepang yang diunggah seorang penggemar di X pada 18 Mei 2024.

Awalnya, foto itu hanyalah sebatas foto biasa. Kemudian pada 22 Mei 2024, warganet mulai mencium rumor Park Seo Joon mengencani Lauren.

Warganet menyoroti sebagian foto yang merekam sosok seseorang mengenakan blazer sambil menyandang tas di bahunya. Meski tak menampilkan sosok perempuan secara utuh, tetapi warganet mengaitkannya dengan foto Lauren Tsai karena mengenakan tas dengan baju yang mirip.

Lauren Tsai merupakan seorang ilustrator, model, dan aktris keturunan Tionghoa-Amerika. Aktris yang lahir pada 11 Februari 1998 ini terkenal karena penampilannya di serial Fuji TV dan Netflix Terrace House: Aloha State.

Selain itu, ia juga bermain di musim ketiga dan terakhir Legion, sebuah serial televisi berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama. Berikut deretan drama dan film Lauren Tsai:

1. Terrace House: Aloha State (2016)

Pulau Oahu yang indah menjadi tuan rumah bagi enam orang asing yang berbagi satu atap, banyak konflik, dan tanpa naskah dalam serial realitas ini. Dalam Terrace House: Aloha State, Lauren berperan sebagai dirinya sendiri.

Berlatar di Hawaii, serial ini tayang perdana di Netflix pada 1 November 2016 dan berakhir pada 29 Agustus 2017. Ini adalah produksi bersama Netflix dan Fuji yang juga disiarkan di Fuji Television di Jepang. Musim ini awalnya direncanakan berlangsung selama 24 episode, namun diperpanjang menjadi 36 episode pada pertengahan musim.

2. Legion (2017)

Lauren Tsai bermain di musim ketiga dan terakhir Legion, sebuah serial televisi berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama. Dalam serial ini, ia berperan sebagai Jia-Yi atau Switch.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Things To Scream At The Sun (2017)

3. Things To Scream At The Sun (2017)

Film Things To Scream At The Sun adalah sebuah bab pendek tentang koneksi, patah hati, dan rasa sakit. Film ini disutradarai oleh Julien Levy.

4. Moxie (2021)

Film Moxie bercerita tentang seorang remaja pemalu berusia 16 tahun. Terinspirasi oleh masa lalu ibunya yang memberontak dan teman barunya yang penuh percaya diri, ia pun menerbitkan zine anonim yang menyerukan seksisme di sekolahnya.

Dalam film ini Lauren berperan sebagai Claudia. Film ini juga dibintangi oleh Josephine Langford, Sabrina Haskett, Hadley Robinson, Nico Hiraga, dan masih banyak lagi.

5. Game of Spy (2022)

Serial Game of Spy bercerita tentang sekelompok agen rahasia atau mata-mata yang bekerja untuk menyelamatkan negara, terutama saat Jepang menjadi sasaran para penjahat. Mereka memiliki waktu 72 jam untuk menyelamatkan 14 juta penduduk Tokyo dari serangan teror kelompok teroris sedunia bernama Mundo.

Dalam serial Game of Spy, Lauren Tsai berperan sebagai Rei Hiyama. Selain Lauren Tsai, ada juga Yukio Ueno, Noriyuki Higashiyama, Tatsuya Ueda, Yukiyoshi Ozawa, Atsuro Watabe, dan masih banyak lagi.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini