Sukses

FIFTY FIFTY Segera Comeback dengan Formasi Baru

Nantinya, agensi juga merencanakan lagu pra-rilis dengan warna unik FIFTY FIFTY. Agensi berharap, comeback kali ini bisa mendulang popularitas seperti lagu sebelumnya.

Liputan6.com, Yogyakarta - Girl grup Kpop FIFTY FIFTY akan segera comeback tahun ini. Pelantun lagu Cupid ini akan comeback dengan formasi baru berjumlah lima anggota.

Menurut laporan K-media, Keena menjadi satu-satunya anggota lawas FIFTY FIFTY yang tersisa. Ia bersama empat anggota lainnya yang terpilih melalui audisi akhirnya mantap comeback pada September mendatang.

Pada Jumat (14/6/2024), agensi ATTRAKT merilis pernyataan resmi yang mengonfirmasi bahwa proses audisi pribadi yang telah dilakukan menghasilkan empat member baru. Dengan demikian, agensi berencana memulai perjalanan baru FIFTY FIFTY sebagai grup beranggotakan lima orang, termasuk Keena.

Sebelumnya, FIFTY FIFTY menghadapi konflik hukum dengan agensi terkait kontrak, termasuk dugaan pengabaian tugas dan kesejahteraan member. Alhasil, mayoritas anggota FIFTY FIFTY memilih hengkang dari grup dan agensi, sementara Keena memutuskan untuk tetap bersama ATTRAKT.

Awalnya, agensi merencanakan comeback pada Juni 2024. Namun, tampaknya penggemar harus menunggu lebih lama karena comeback harus ditunda hingga September mendatang.

Penundaan ini bertujuan untuk memastikan bahwa produksi album yang akan datang memiliki kualitas yang tinggi. Selain itu, pihak agensi juga memikirkan dampak strategi pemasaran global yang lebih efektif.

"Kami tahu betul bahwa ada banyak yang menantikan berita baru dan comeback FIFTY FIFTY, tetapi waktu fisik yang diperlukan untuk kualitas produksi album dan pemasaran global tidak dapat dihindari," ujarnya.

Nantinya, agensi juga merencanakan lagu pra-rilis dengan warna unik FIFTY FIFTY. Agensi berharap, comeback kali ini bisa mendulang popularitas seperti lagu sebelumnya.

(Resla)

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.