Sukses

Wujudkan Digital Talent yang Kompeten lewat Phincon Academy

Pada era digital ini, perusahaan-perusahaan membutuhkan profesional yang tidak hanya memiliki pemahaman mendalam tentang teknologi terkini, tetapi juga mampu mengaplikasikannya secara efektif dalam lingkungan kerja mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Kemajuan teknologi tak bisa dipisahkan dengan kebutuhan digital talent yang kompeten. Inovasi teknologi terus berkembang dan menjadi pendorong utama transformasi dalam berbagai sektor industri.

Pada era digital ini, perusahaan-perusahaan membutuhkan profesional yang tidak hanya memiliki pemahaman mendalam tentang teknologi terkini, tetapi juga mampu mengaplikasikannya secara efektif dalam lingkungan kerja mereka.

Kemampuan untuk beradaptasi dengan perubahan teknologi yang cepat dan memperoleh keterampilan baru menjadi kunci keberhasilan dalam menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang yang ditawarkan oleh revolusi digital.

Oleh karena itu, penting bagi individu-individu untuk terus mengembangkan dan meningkatkan keterampilan teknologi mereka agar dapat bersaing dan berhasil di pasar kerja yang semakin kompetitif ini.

Phincon Academy, hadir sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut. Selain itu, pembukaan Phincon Academy juga merupakan upaya keberlanjutan dari program edukasi Phincon untuk memajukan digital talent di Indonesia dan diharapkan dapat menjadi solusi permasalahan dalam memenuhi kebutuhan IT in demand skills dalam industri teknologi.

Kong Nam Liew, selaku Direktur Phincon merasa senang dapat meluncurkan Phincon Academy. Ia yakin bahwa akademi ini akan memberikan kontribusi yang signifikan dalam pengembangan sumber daya manusia di bidang teknologi di Indonesia.

Pengembangan SDM di sektor teknologi menjadi kunci dalam menjaga daya saing negara dalam era globalisasi. Investasi dalam pendidikan dan pelatihan teknologi akan membantu memenuhi kebutuhan industri akan tenaga kerja yang berkualitas.

Selain itu, SDM yang unggul di bidang teknologi juga menjadi motor penggerak dalam mendorong inovasi, produktivitas, dan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Oleh karena itu, pemerintah, perusahaan, dan lembaga pendidikan perlu bekerja sama untuk menciptakan ekosistem yang mendukung pengembangan SDM di bidang teknologi, sehingga Indonesia dapat terus berkembang dan bersaing di era digital ini.

“Dengan menyajikan program edukasi yang berkualitas, maka kami turut berkontribusi dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi secara berkelanjutan,” ujarnya.

Melalui program iOS Swift, Android Kotlin, dan Full Stack Javascript, Phincon Academy berkomitmen membangun generasi muda yang kompeten di era digital. Programnya terbuka bagi semua, termasuk yang belum berlatar belakang IT, dengan kurikulum sesuai standar industri. Phincon Academy berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya dalam pengembangan SDM di teknologi dengan menggabungkan edukasi berkualitas dan pengalaman industri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini