Sukses

Sinopsis Frankly Speaking, Drakor Baru Go Kyung Pyo dan Kang Han Na

Drama Frankly Speaking merupakan drama baru yang diperankan oleh aktor Go Kyung Pyo dan Kang Han Na. Drama ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis dengan genre komedi romansa yang menarik.

Liputan6.com, Bandung - Drama Korea bertajuk “Frankly Speaking” telah resmi tayang sejak Rabu (1/5/2024) di stasiun tv JTBC. Drama ini menjadi comeback drama aktor Go Kyung Pyo di tahun 2024 setelah sebelumnya berperan dalam drama D.P. Season 2 sebagai pemeran pendukung.

Frankly Speaking juga diperankan oleh artis Kang Han Na yang sebelumnya dikenal melalui perannya dalam drama Start-Up. Sebagai informasi Go Kyung Pyo dan Kang Han Na pernah berakting bersama dalam drama My Roommate Is a Gumiho.

Melalui drama tersebut keduanya berperan sebagai pemeran pendukung dan kali ini dipertemukan sebagai pemeran utama. Dalam dramanya, Go Kyung Pyo berperan sebagai karakter bernama Song Ki Baek.

Karakternya digambarkan sebagai seorang penyiar di sebuah stasiun penyiaran dan telah berusia 33 tahun. Sementara artis Kang Han Na berperan sebagai On Woo Joo seorang penulis untuk acara variety show televisi.

Drama Frankly Speaking dijadwalkan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 20.50 Waktu Korea Selatan. Drama ini menggantikan drama yang sebelumnya sudah tamat bertajuk “Queen of Divorce”.

Meskipun tayang di stasiun JTBC, drama Frankly Speaking bisa disaksikan melalui platform layanan streaming Netflix. Drama ini digarap oleh sutradara Jang Ji Yeon dan ditulis oleh Choi Kyung Sun.

Frankly Speaking mengangkat genre kisah komedi romansa dan memiliki rating penonton 13 tahun ke atas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Frankly Speaking

Menceritakan tentang seorang penyiar di sebuah stasiun penyiaran bernama Song Ki Baek (Go Kyoung Pyo) yang dikenal masih lajang dan telah berusia 33 tahun. Sebagai penyiar, sosoknya dikenal sebagai tipe yang ideal dan memiliki sikap sopan dan santun.

Suatu hari, sosoknya yang ideal harus terganggu karena Song Ki Baek mengalami insiden yang menyebabkan dia berbicara tanpa berpikir terlebih dahulu. Kini, dia pun harus menghadapi krisis tersebut yang berdampak besar pada kehidupannya.

Sementara di sisi lain, terdapat seorang penulis variety show televisi bernama On Woo Joo (Kang Han Na) yang memiliki sifat antusias. Dia mulai tertarik dengan Song Ki Baek dan ingin membuatnya muncul dalam acara variety shownya.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Drakor Frankly Speaking

Melansir dari beberapa sumber berikut ini daftar pemain drama Frankly Speaking:

1. Go Kyung Pyo sebagai Song Ki Baek.

2. Kang Han Na sebagai On Woo Joo.

3. Joo Jang Hyuk sebagai Kim Jeong Heon.

4. Shin Jung Keun sebagai Song In Soo.

5. Kang Ae Shim sebagai Na Yoo Jung.

6. Hwang Sung Bin sebagai Song Woon Baek.

7. Lee Jin Hyuk sebagai Song Poong Baek.

8. Go Kyu Pil sebagai Yoon Ji Hoo.

9. Baek Joo Hee sebagai On Bok Ja.

10. Kim Sae Byuk sebagai Chae Yeon.

11. Lee Bom Sori sebagai Lee Ha Young.

12. Lee Min Goo sebagai Lee Min Gu.

13. Patricia Yiombi sebagai Sung I Na.

14. Park Jae Joon sebagai Jung Gu Won.

15. Jo Han Chul sebagai Kim Sang Jin.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Drakor Frankly Speaking

Berdasarkan dari beberapa sumber berikut tiga fakta menarik dari drama Frankly Speaking yang harus diketahui:

1. Diperankan aktor dan artis populer Korea

Drama Frankly Speaking diperankan oleh sederet aktor dan artis populer Korea Selatan yaitu Go Kyung Pyo dan Kang Han Na. Diketahui Go Kyung Pyo merupakan aktor kelahiran 11 Juni 1990 dan dikenal melalui perannya dalam drama Reply 1988 sebagai Sun Woo.

Sementar artis Kang Han Na adalah artis kelahiran 30 Januari 1989 yang sebelumnya dikenal sebagai karakter Won In Jae dalam drama ikonik Start-Up.

2. Pernah muncul dalam drama yang sama

Aktor Go Kyung Pyo dan Kang Han Na pernah menjadi pemeran pendukung dalam drama populer bertajuk “My Roommate is A Gumiho”. Melalui drama tersebut Go Kyung Pyo berperan sebagai roh gunung dan Kang Han Na sebagai rubah bernama Yang Hye Sun.

3. Drakor Romantic Comedy tayang setiap Rabu dan Kamis

Drama Frankly Speaking mengangkat genre komedi romansa menarik dengan premis cerita yang unik. Drama ini diproduksi oleh stasiun JTBC dan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 20.50 Waktu Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.