Sukses

Pasar Triwindu, Lokasi Hidden Gem Belanja Kebaya di Solo

Tak lepas dari branding antik yang melekat di Pasar Triwindu, kebaya yang dijual pun merupakan kebaya model zaman dahulu.

Liputan6.com, Solo - Pasar Triwindu merupakan salah satu ikon wisata belanja di Kota Solo. Pasar ini telah lama menjadi incaran bagi para pencinta barang-barang antik.

Tak hanya menjadi surga bagi pencinta barang antik, Pasar Triwindu juga memiliki ragam koleksi kebaya menarik. Pasar Triwindu pun menjelma menjadi surga tersembunyi bagi para pencinta kebaya.

Mengutip dari surakarta.go.id, tak lepas dari branding antik yang melekat di Pasar Triwindu, kebaya yang dijual pun merupakan kebaya model zaman dahulu. Banyak penjual di Pasar Triwindu yang menjual kebaya dengan desain klasik dan detail yang memikat.

Kebaya-kebaya ini tidak hanya menyimpan nilai sejarah, tetapi juga menawarkan pilihan gaya yang unik bagi para pencinta fesyen. Adapun kebaya-kebaya di Pasar Triwindu memiliki keunikan berupa motif dan warnanya yang jarang ditemui di tempat lain.

Meski merupakan koleksi antik, harga yang dipasarkan cukup terjangkau. Berbelanja di Pasar Triwindu tak hanya sebatas menambah koleksi, tetapi juga menambah wawasan.

Pasalnya, interaksi dengan para penjual yang ramah dan berpengetahuan luas tentang kebaya dapat memberikan nilai tambah tersendiri. Tak jarang, mereka juga memberikan saran mengenai model kebaya yang sesuai dengan preferensi dan anggaran pembeli.

Pasar Triwindu di Kota Solo menjadi destinasi yang cocok bagi para pencinta kebaya dengan nuansa vintage. Selain menawarkan kebaya-kebaya yang unik, para pengunjung juga bisa menjelajahi berbagai barang antik lainnya.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.