Sukses

Sinopsis Film 'From Paris With Love', Kisah Aksi John Travolta dan Jonathan Rhys Meyers

Film "From Paris with Love" dijadwalkan tayang pada Senin (22/4/2024) pukul 23.00 WIB di salah satu stasiun tv swasta. Film ini diperankan oleh aktor populer John Travolta dan Jonathan Rhys Meyers.

Liputan6.com, Bandung - Film bergenre aksi, kriminal, dan thriller bertajuk “From Paris with Love” dijadwalkan tayang pada Senin (22/4/2024) pukul 23.00 WIB di salah satu stasiun televisi swasta. Film ini tayang sejak tahun 2010 dan diperankan oleh aktor John Travolta dan Jonathan Rhys Meyers.

From Paris with Love digarap oleh sutradara Pierre Morel seorang sutradara asal Prancis yang pernah menggarap beberapa film seperti Taken (2008), The Gunman (2015), hingga District B13 (2004).

Cerita filmnya ditulis oleh Adi Hasak dan Luc Besson dengan mengangkat premis cerita tentang seorang pegawai muda di kantor Duta Besar AS yang berhubungan dengan mata-mata Amerika yang ingin menghentikan serangan teroris di kota tersebut.

Mempunyai durasi tayang sekitar 1 jam 32 menit film From Paris with Love hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 18 tahun ke atas karena menampilkan beberapa adegan aksi menegangkan dan sejumlah kekerasan.

Berdasarkan dari situs Rotten Tomatoes, film ini meraih skor 54% dari total 5.819 ulasan skor penonton. Sementara dari sejumlah kritikus film From Paris with Love mempunyai skor 37% dari total 162 ulasan.

Salah satu penonton menilai film ini memiliki cerita aksi kriminal dengan jalan cerita yang unik. Namun alur ceritanya sedikit bisa ditebak dengan alur yang cukup berlebihan tetapi masih menyenangkan untuk disaksikan.

Kemudian dalam situs IMDb, film ini meraih rating standar sekitar 6.4 dari total 122 ribu ulasan pengguna. Sebagian besar pengguna memberikan rating 7 dengan sisa rating lainnya yaitu 8, 6, dan 5.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film From Paris with Love

Menceritakan tentang seorang agen rahasia bernama Charlie Wax (John Travolta) yang mendapatkan misi sulit untuk mengungkap keberadaan bandar narkoba besar dan berkaitan dengan gembong teroris.

Charlie menjalankan misi tersebut bersama seorang agen operasi CIA bernama James Reese (Jonathan Rhys Meyers). Namun James termasuk dalam seorang agen tingkat rendah dan tidak bisa mengimbangi Wax.

Reese sebelumnya hanya bekerja dengan tugas ringan seperti penyadapan, mengganti plat mobil, hingga hadir dalam sejumlah rapat. Meskipun berada dalam tingkah rendah Reese termasuk sosok agen sukses dan memiliki kekasih cantik bernama Caroline (Kasia Smutniak).

Karena kebiasaan tersebut membuat Reese ingin menjalani misi sebaik mungkin dan berharap bisa lebih berkuasa dan menangani misi-misi lain yang lebih penting. Sehingga impian Reese terkabulkan dengan misi bersama Charlie.

Di sisi lain, Wax sendiri mengatakan kunjungannya ke Paris untuk menyelidiki keberadaan organisasi mafia yang terlibat dalam praktik penyelundupan narkoba. Organisasinya jadi buruan karena disebut sebagai dalang kematian seorang wanita yang juga keponakan menteri pertahanan AS.

Lantas bisakah Charlie Wax dan James Reese menjalani misi tersebut?

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Film From Paris with Love

Mengutip dari situs IMDb berikut ini daftar pemain film From Paris with Love:

1. John Travolta sebagai Charlie Wax.

2. Jonathan Rhys Meyers sebagai James Reese.

3. Kasia Smutniak sebagai Caroline.

4. Richard Durden sebagai Duta Besar Bennington.

5. Bing Yin sebagai M. Wong.

6. Amber Rose Revah sebagai Nichole.

7. Eric Godon sebagai Menteri Luar Negeri.

8. Francois Bredon sebagai The Thug.

9. Chems Dahmani sebagai Rashid.

10. Sami Darr sebagai The Pimp.

11. Julien Hagnery sebagai Chinese Punk.

12. Mostefa Sitti sebagai Dir Yasin.

13. Rebecca Dayan sebagai Menteri Luar Negeri Aide.

14. Michael Vander-Meiren.

15. Didier Constant.

16. Alexandra Boyd.

17. Stephen Shagov.

18. Mike Powers.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film From Paris With Love

Berikut ini fakta-fakta menarik film From Paris with Love berdasarkan dari beberapa sumber:

1. Adegan pengejaran mobil difilmkan di jalan raya baru

Pada salah satu adegannya ketika pengejaran mobil dalam filmnya ternyata melakukan proses syuting di sebuah jalan raya baru di luar kota Annecy sehingga tempatnya belum dibuka untuk umum.

2. Jadi inspirasi pencipta James Bond

Film From Paris with Love mengangkat genre thriller menarik yang sebagian besar cerita tentang mata-mata. Sebelumnya film From Paris with Love tahun 1955 menjadi inspirasi pencipta James Bond untuk novel mata-mata miliknya “From Russia With Love”.

Sehingga novel mata-mata James Bond tersebut bahkan dijadikan film dengan judul yang sama di tahun 1963.

3. John Travolta mencukur rambutnya

Melalui film ini aktor John Travolta mulai mencukur rambutnya sehingga karakternya terlihat botak. Diketahui karakter tersebut jadi sesuatu yang tidak biasa untuknya mengingat John Travolta identik dengan rambutnya terutama dalam film Grease (1978).

Bahkan John bertahun-tahun menggunakan wig dan menjalani transplantasi rambut untuk menutupi kepalanya yang botak. Tetapi di tahun 2019 ia memutuskan untuk botak selamanya berkat temannya rapper Pitbull.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini