Sukses

Super Junior Akan Kembali Konser di Indonesia September 2024

Kabar tersebut diumumkan secara resmi oleh Super Junior melalui akun X resmi mereka @SJofficial pada 17 April 2024 lalu.

Liputan6.com, Yogyakarta - Super Junior merilis jadwal konser bertajuk Super Show Spin-Off: Halftime. Boyband legendaris tersebut akan menggelar konser di Indonesia, September 2024 mendatang.

Kabar tersebut diumumkan secara resmi oleh Super Junior melalui akun X resmi mereka @SJofficial pada 17 Aperil 2024 lalu.

"Legenda Kpop Super Junior mengadakan tur spin-off Super Show Asia! Jumpa penggemar global dimulai dengan konser di Seoul pada Juni! Kemajuan pesat pada 2024!" tulis akun tersebut.

Dalam unggahannya, Super Junior menyertakan tautan artikel yang merilis daftar negara di Asia yang akan disinggahi Super Show Spin-Off: Halftime. Negara yang masuk ke dalam daftar adalah Korea Selatan, Thailand, Singapura, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, dan Indonesia.

Secara rinci, SuJu akan memulai tur perdananya di Seoul, Korea Selatan pada Juni 2024, Bangkok, Thailand dan Singapura pada Juli 2024, Kuala Lumpur, Malaysia dan Taipei, Taiwan pada Agustus 2024, dan Hong Kong serta Jakarta, Indonesia pada September 2024.

Konser itu juga dikonfirmasi akan diboyong oleh iMe Indonesia selaku promotor. Namun, belum ada kabar resmi mengenai daftar harga maupun jadwal penjualan tiket.

Super Show Spin-Off: Halftime merupakan tur ke-10 Eunhyuk dkk dalam rangkaian Super Show yang pertama kali digelar pada 2008. Mereka rutin mengadakan Super Show setiap tahun atau dua tahun sekali.

Sebelumnya, boyband di bawah naungan SM Entertainment ini sempat muncul sebagai salah satu line up SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 23 September 2023 lalu.

Selain itu, para member grup yang debut pada 2005 itu juga sering mampir ke Indonesia, seperti Super Junior-K.R.Y di Road to Allo Bank Festival 2023, Super Junior-D&E pada Agustus 2023, konser solo Yesung Super Junior pada November 2023, hingga Super Junior-L.S.S di HUT Transmedia 22 Power Up.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini