Sukses

Perayaan Idulfitri Usai, Personel Operasi Ketupat Polresta Manado Cek Kesehatan

Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan oleh Sidokkes Polresta Manado untuk memastikan kondisi kesehatan para personel yang bertugas dalam Operasi Ketupat Samrat 2024.

Liputan6.com, Manado - Aparat Polresta Manado khususnya yang termasuk dalam personel Operasi Ketupat 2024 untuk pengamanan Hari Raya Idulfitri menjalani pemeriksaan kesehatan.

Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan oleh Sidokkes Polresta Manado untuk memastikan kondisi kesehatan para personel yang bertugas dalam Operasi Ketupat Samrat 2024.

“Pemeriksaan kesehatan secara berkala ini untuk memastikan para personel dalam kondisi prima selama bertugas di lapangan,” ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono pada, Jumat (12/4/2024).

Tampak sejumlah personel Sidokkes mendatangi beberapa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Idulfitri untuk memeriksa kesehatan personel yang sedang bertugas sekaligus memberikan vitamin.

“Pembagian vitamin juga dilakukan guna meningkatkan daya tahan tubuh para personel dalam menghadapi berbagai kondisi yang mungkin dihadapi selama menjalankan tugasnya,” katanya.

Dia mengatakan, pemeriksaan kesehatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polresta Manado terhadap para personel yang melaksanakan tugas Operasi Ketupat Samrat 2024 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 H.

“Sehingga seluruh personel dapat melaksanakan tugas pengamanan dengan optimal,” ujarnya memungkasi.

Diketahui, perayaan Idulfitri di Kota Manado pada 10-11 April 2024 berjalan dengan lancar. Bahkan saat pawai Malam Takbiran, Selasa (9/4/2024), situasi tetap aman dan kondusif meski kegiatan itu diikuti ribuan warga Kota Manado dan sekitarnya.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.