Sukses

Sinopsis Film 'Final Score', Ketika Teror Mengerikan Terjadi di Stadion Sepak Bola

Film Final Score merupakan film aksi penuh teror yang diperankan oleh Dave Bautista. Film ini dijadwalkan tayang pada Senin (8/4/2024) malam.

Liputan6.com, Bandung - Film aksi bertajuk “Final Score” dijadwalkan tayang pada Senin (8/4/2024) pukul 23.45 WIB di salah satu stasiun televisi swasta. Film ini sudah pernah tayang perdana sejak tahun 2018 dan diperankan oleh aktor populer seperti Dave Bautista hingga Ray Stevenson.

Final Score digarap oleh sutradara kondang Scott Mann yang pernah menjadi sutradara untuk film populer seperti Fall (2022), Heist (2015), hingga The Tournament (2009). Sementara ceritanya ditulis oleh David T Lynch, Keith Lynch, dan Jonathan Frank.

Mengangkat genre aksi, petualangan, dan drama film Final Score mempunyai premis cerita tentang aksi seorang teroris mematikan yang menculik keponakan seorang mantan tentara dalam sebuah pertandingan sepak bola.

Saat ini terjadi kegaduhan dan teror mengerikan di stadion tersebut sehingga sang mantan tentara harus bisa memanfaatkan keterampilan bertarungnya untuk menyelamatkannya keponakannya dan mencoba untuk bisa menghentikan teror tersebut.

Melansir dari situs Rotten Tomatoes, film ini meraih skor cukup baik sekitar 69% dari total 36 suara. Salah satu penonton menilai film ini memiliki plot yang luar biasa dengan urutan pertarungan yang menarik.

Kemudian akting dan penampilan Dave Bautista dalam film ini mendapatkan pujian karena berhasil memerankan karakternya sebagai pria tangguh yang berhati-hati. Sementara dalam situs IMDb film Final Score meraih rating 5.8 dari total 14 ribu pengguna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Final Score

Menceritakan tentang kakak beradik bernama Dimitri (Pierce Brosnan) dan Arkady Belav (Ray Stevenson) yang merupakan aktivis memperjuangkan revolusi di negara bagian Sakovya untuk meraih kemerdekaan dari Rusia.

Namun gerakan revolusi yang mereka buat justru berakhir dengan memakan korban jiwa dan membuat Dimitri terbunuh dalam gerakan tersebut. Sementara Arkady Belav selama dan tertangkap oleh pihak Rusia.

Meskipun sudah dinyatakan tewas banyak rekan-rekannya yang masih tersisa percaya bahwa Dimitri masih hidup dan hanya memalsukan kematiannya. Sampai suatu hari tersebar kabar bahwa Dimitri mengasingkan dirinya di London, Inggris.

Di sisi lain seorang polisi Amerika Serikat yang tinggal di London bernama Knox (Dave Bautista) merupakan satu-satunya anggota yang selamat dalam misi tersebut. Suatu hari Knox dan keponakannya Danni (Lara Peake) menonton pertandingan sepak bola.

Sayangnya, Arkady dengan rekannya berencana untuk melakukan sabotase pertandingan dan menyebarkan teror mengerikan. Arkady menyekap para pengawas termasuk keponakan Knox yang tidak berada di sampingnya.

Knox kemudian mendapatkan panggilan yang berisi ancaman dan membuat situasi stadion dalam bahaya. Kini Knox harus berusaha memikirkan cara menyelamatkan keponakannya dan menghentikan aksi Arkady yang mengancam banyak orang.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Film Final Score

Berikut ini adalah daftar pemain film Final Score melansir dari beberapa sumber:

1. Martyn Ford sebagai Vlad.

2. Gordon Alexander sebagai Emil.

3. Alexandra Dinu sebagai Tatiana.

4. Peter Pedrero sebagai Anton.

5. Nick Rowntree sebagai Pavel.

6. Ray Stevenson sebagai Arkady.

7. Dave Bautista sebagai Knox.

8. Lara Peake sebagai Danni.

9. Lucy Gaskell sebagai Rachel.

10. Pierce Brosnan sebagai Dimitri.

11. Lee Rogers sebagai Dimitri muda.

12. Craig Conway sebagai Viktor.

13. Rian Gordon sebagai Brandon.

14. Bill Fellows sebagai Chief Const. Thompson.

15. Matt Lorenzo sebagai Matthew Lorenzo.

16. Tony Cottee sebagai TV Pundit.

17. Rufus Brevett sebagai TV Pundit.

18. Jonathan Pearce sebagai Komentator Sepak Bola.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Final Score

Mengutip dari situs IMDb berikut ini fakta menarik film Final Score:

1. Syuting di stadion lama West Ham United

Film ini melakukan syuting di stadion lama West Ham United dan dalam cerita fiksinya pertandingan bola yang berlangsung sedang melakukan pertandingan Piala Eropa. Bahkan terdapat beberapa cameo dari mantan pemain West Ham yaitu Tony Cottee dan Rufus Brevett.

2. Kolaborasi kedua Dave Bautista dan sang sutradara

Melalui film Final Score menjadi film kolaborasi kedua antara Dave Bautista dan sang sutradara, Scott Man. Sebelumnya Dave dan Scott pernah melakukan kolaborasi film aksi bertajuk “Heist”.

3. Pierce Brosnan dan Dave Bautista pernah berperan setidaknya dalam satu film James Bond

Aktor Pierce Brosnan dan Dave Bautista diketahui pernah berperan setidaknya dalam satu film James Bond. Misalnya aktor Pierce Brosnan pernah menjadi Bond dari film Gold Eye (1995) dan Die Another Day (2002) sementara Bautista pernah terlibat film Spectre (2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini