Sukses

Solusi Strategis untuk Meningkatkan Kebutuhan Bisnis

Seminar CRING! Talks berupaya untuk menjawab permasalahan kepada bisnis serta solusi yang ditawarkan untuk di era digital

Liputan6.com, Jakarta - Mendukung upaya peningkatan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia, PT Solusi Pembayaran Elektronik (SPE Solution), perusahaan yang memiliki visi menjadi jasa digital yang tepercaya di Indonesia, kembali menyelenggarakan seminar bisnis CRING! Talks.

Program ini merupakan seminar edukasi finansial yang diselenggarakan secara reguler sepanjang 2024 dengan tujuan untuk memberikan pemahaman tentang transformasi layanan keuangan digital serta solusi nyata terhadap inovasi layanan keuangan kepada pelaku bisnis di Indonesia.

Product Manager SPE Solution Rahman Armenzaria mengatakan, seminar CRING! Talks berupaya untuk menjawab permasalahan kepada bisnis serta solusi yang ditawarkan untuk di era digital.

“Hal ini mendorong pembicaraan kami pada topik-topik penting yakni seputar inovasi, efisiensi, dan keamanan dalam transaksi bisnis,” kata Rahman dalam keterangannya.

Data Statista Market Insights 2023 menunjukkan 85% transaksi digital didominasi oleh gen z dan milenial yang populasinya mencapai 55% dari total populasi Indonesia.

Tingginya kebutuhan akan digitalisasi di era teknologi digital tersebut mendorong pemerintah untuk melakukan percepatan transformasi digital pada sektor-sektor strategis yang salah satunya merupakan sektor layanan keuangan.

Menyadari hal ini, SPE Solution hadir memberikan solusi melalui produk CRING serta program-program strategis yang dapat memberikan dampak secara nyata bagi bisnis. SPE Solution telah memperkenalkan CRING! sebagai platform yang dirancang untuk menjadi fasilitator antara pelaku bisnis dan infrastruktur pembayaran digital yang efisien.

CRING! dapat membantu mengoptimalkan operasional keuangan perusahaan, mengatasi tantangan dan peluang dalam penggunaan pembayaran digital, serta mengeksplorasi strategi untuk dapat memanfaatkan teknologi agar bisa mencapai keunggulan transaksional.

CRING menawarkan beragam layanan terintegrasi yang dapat mempermudah cara bisnis mengelola transaksi keuangan mereka.

Dengan memberikan berbagai fasilitas seperti virtual account untuk transaksi kredit dan debit, transfer dana, serta bank validator yang merupakan fitur validasi bank untuk pengecekan rekening dan NPWP, CRING diharapkan dapat menjadi solusi komprehensif bagi berbagai kebutuhan bisnis.

Dalam upaya memperkenalkan produk CRING kepada para pelaku bisnis yang membutuhkan integrasi terhadap layanan keuangan digital yang mudah dan efisien, ked epannya SPE Solution berkomitmen untuk melanjutkan serangkaian kegiatan seminar CRING Talks dengan menyasar pelaku - pelaku bisnis dari industri yang lebih luas.

“Kami percaya bahwa dengan pemahaman yang lebih baik tentang produk CRING dan potensi penerapannya dalam bisnis, pelaku bisnis dapat bersaing dalam pasar yang semakin kompetitif dan berkembang pesat,” ungkap Rahman.

SPE Solution berkomitmen untuk terus mendukung bisnis di Indonesia dengan menyediakan solusi-solusi inovatif seperti CRING yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Dengan dukungan dan bimbingan yang tepat, bisnis dapat mengatasi tantangan dan meraih kesuksesan dalam perjalanan mereka menuju pertumbuhan dan keberhasilan bisnis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini