Sukses

Jonggol Highland Resort, Destinasi Wisata Baru di Puncak 2

Pelangi Hotel Internasional atau biasa dikenal PHI Group meluncurkan resort baru sebagai bagian dari pengembangan dan pembukaan beberapa resort dan hotel yang akan dibuka secara serentak pada tahun 2024.

Liputan6.com, Jakarta Pelangi Hotel Internasional atau biasa dikenal PHI Group meluncurkan resort baru sebagai bagian dari pengembangan dan pembukaan beberapa resort dan hotel yang akan dibuka secara serentak pada tahun 2024.

Pembukaan atau soft launching yang digelar Jumat, 29 Maret 2024, bertempat di Jonggol Highland Resort, sekaligus menandai tepat 40 proyek hotel dan wahana wisata yang dimiliki dan dikelola oleh PHI Group.

Hadir langsung jajaran Manajemen Pusat PHI Group yang dipimpin Donny Pur selaku Presiden Direktur PHI, Hotel Manager Jonggol Highland, Uteng Jaelani, serta Direktur Operasional PHI Group, Eryanto Desri Kirana.

Donny mengatakan, PHI Group di 2024 ini akan meluncurkan 20 lokasi hotel dan wahana wisata, baik yang dikerjakan bersama dengan mitra strategis maupun full dikerjakan sendiri.

"Ini kan melengkapi portofolio kami di bidang perhotelan dan wahana wisata. Di 2024 ini pula kami akan meluncurkan 2 hotel dan resort besar di Malaysia bekerja sama mitra lokal," kata pengusaha perhotelan itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sambut Lebaran

Direktur Operasional PHI Group, Eryanto Desri Kirana menyebutkan, Jonggol Highland soft opening untuk menyambut Lebaran.

Di lokasi tersebut ada hotel dan resort dengan jumlah kamar sekitar 70, kolam renang besar kapasitas 1.500 orang ada 2 buah.

Nantinya juga akan ada taman bermain, area camping sebanyak 40 tenda, track ATV sepanjang 10 Km di lahan seluas total 28 Hektare yang terletak di Desa Suka Makmur Jonggol atau dikenal sebagai Puncak 2.

"Di lokasi resort juga nantinya ada beberapa wahana yang sedang dalam proses pengerjaan," sebutnya.

3 dari 3 halaman

Wahana Baru

PHI Group dalam waktu dekat akan meluncurkan 4 proyek wahana wisata baru yang berlokasi di Jawa Barat dan Jawa Tengah, dengan bendera atau brand Dopin.

Diterangkan Donny, Dopin adalah brand baru untuk melengkapi beberapa brand wisata yang sudah ada. Dopin ini pula akan dipakai di Jonggol Highland untuk wahana wisata yang saat ini sedang dalam tahap pengerjaan.

"Pada acara soft opening ini dihadiri para karyawan dan staff PHI. Kita juga mengundang beberapa anak yatim sekaligus sebagai acara buka puasa bareng," Donny menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini