Sukses

Profil Ari Tahiti, Calon Istri Ryeowook Super Junior

Ryeowook Super Junior baru-baru ini mengumumkan kabar pernikahannya bersama sang kekasih. Diketahui, kekasihnya tersebut mempunyai nama Ari dan dikenal sebagai mantan personel TAHITI.

Liputan6.com, Bandung - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan karena salah satu personel boy band legendaris, Ryeowook Super Junior akan segera menikah. Diketahui Ryeowook akan menikahi kekasihnya yang juga dikenal sebagai personel girl band bernama Ari TAHITI.

Melansir dari Soompi kabar bahagia tersebut dibagikan langsung oleh Ryeowook melalui media sosial Instagramnya. Ryeowook terlihat mengunggah sebuah foto surat yang ditulis langsung menggunakan tulisan tangannya pada Jumat (29?3/2024).

Aku datang dengan berita yang ingin aku sampaikan secara pribadi kepada teman-teman tersayangku, ELF yang selalu menyemangatiku dan mengirimiku cinta dengan sepenuh hati kalian. Jadi aku menulis surat ini dengan harapan ketulusanku akan sampai padamu,” tulisnya.

Melalui surat tersebut Ryeowook juga menceritakan bagaimana sosok kekasihnya tersebut. Ia menyebutkan bahwa Ryeowook telah menjalin hubungan yang lama dengan sang kekasih dan mulai ingin membentuk sebuah keluarga.

Setelah menghabiskan banyak waktu dengan orang ini, secara alami saya mulai merasa ingin membentuk sebuah keluarga dengannya,” ucapnya.

Ia mengungkapkan bahwa keputusannya untuk menikahi sang kekasih melalui pertimbangan yang cukup panjang bersama perusahaan dan personel Super Junior lainnya. Ryeowook menyebutkan bahwa upacara pernikahannya kemungkinan akan digelar pada musim semi tahun ini tepatnya di akhir bulan Mei.

Melalui surat tersebut Ryeowook memberikan pesan terima kasih kepada para penggemar yaitu ELF yang telah mendukungnya sampai saat ini. Termasuk memberikan ucapan terima kasih kepada personel Super Junior dan staf di SM Entertainment.

Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada anggota kami dan star SM ENTERTAINMENT karena telah menyemangati saya dalam keputusan saya,” tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lantas Siapa Calon Istri Ryeowook?

Mengutip dari beberapa sumber calon istri Ryeowook Super Junior merupakan kekasihnya yang dikenal sebagai seorang penyanyi dan artis bernama Ari. Ari juga dikenal sebagai personel dari girl group bernama TAHITI yang debut sejak 23 Juli 2012.

Ari mempunyai nama lahir Kim Sun Young dan lahir pada tanggal 23 Oktober 1994 di Daegu, Korea Selatan. Ari juga dikenal sebagai anak dari seorang artis bernama Ahn Min Young dan ayahnya dikabarkan meninggal dunia ketika ia lahir.

Ari merupakan perempuan berzodiak Libra dengan tinggi badan 168 cm dan berat badan 48 kg. Sebelum menjadi kekasih Ryeowook, Ari pernah menjalin hubungan dengan Jung Ilhoon namun hubungannya hanya berlangsung selama enam bulan.

Melalui sebuah wawancara Ari pernah melalui masa sulit ketika menjadi personel dalam grup TAHITI. Ari mengungkapkan bahwa ketika dirinya berada di dalam grup pernah tidak mendapatkan bayaran selama empat tahun.

Nama Ari menjadi sorotan publik setelah kabar kencannya bersama Ryeowook Super Junior beredar di media Korea. Diketahui pada 29 September 2020 label SJ telah mengonfirmasi kabar kencan antara Ari dan Ryeowook.

Selain menjadi seorang idol, Ari juga berkarier dalam dunia akting dan pernah tampil dalam drama, musical, dan film. Misalnya berperan sebagai So Yeon dalam film Black Idols (2015) dan film The Youth (2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini