Sukses

Mahalini Resmi Rilis Lagu 'Mati-Matian', Berikut Lirik Lagunya

Penyanyi Mahalini Raharja resmi merilis single terbarunya bertajuk "Mati-Matian". Berikut ini makna lagu dan liriknya.

Liputan6.com, Bandung - Penyanyi Mahalini baru-baru ini telah resmi merilis lagu terbarunya bertajuk "Mati-Matian" pada Jumat (29/3/2024). Melansir dari kanal YouTube HITS Records lagu ini ditulis langsung oleh Mahalini bersama penyanyi Andmesh Kamaleng.

Diketahui lagu “Mati-Matian” mempunyai makna cerita tentang seseorang yang sangat mencintai kekasihnya. Kemudian sudah mati-matian berkorban dan membela kekasihnya tersebut, tetapi apa yang didapatkan tidak sebanding dengan yang dikorbankan.

Melalui lagu ini menceritakan bagaimana perasaan yang timbul yaitu perasaan penyesalan karena telah “mati-matian” untuk kekasihnya tersebut. Lagu ini tentunya menampilkan ciri khas suara Mahalini yang menjiwai lagunya.

Sebelumnya lagu “Mati-matian” juga sempat dinyanyikan sebait ketika Mahalini menggelar konsernya di Malaysia. Ia juga berharap lagu barunya bisa mewakili perasaan orang-orang yang memiliki kisah sama seperti lagunya tersebut.

"Buat kalian yang bucin tapi malah dikecewain, mudah-mudahan lagu ini bikin kalian merasa enggak sendiri ya," kata Mahalini.

Sebagai informasi, lagu baru Mahalini bertajuk "Mati-matian" sudah bisa didengarkan di seluruh digital platform streaming. Music videonya sudah rilis pada Jumat siang dan saat artikel ini ditulis masuk dalam jajaran trending nomor 27 kategori musik di YouTube.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lirik Lagu Mati-Matian

VERSE 1

Kita adalah dua insan penuh cinta

Di awal tercipta kisah kita

Manis tuturmu buatku terpana

Bagiku kau sempurna

Memang benar semua kata mereka

Benarku tlah dibutakan cinta

Tak hanya sekali kau khianati

Sudah, cukup ku tak tahan lagi

 

CHORUS

Mati-matian ku membelamu di depan mereka

Walau sakit tetap kupercaya kau beda dari lainnya

Habis-habisan ku dibohongi sayang ini tetap sama

Tuhan, ini cinta atau bodoh?

 

BRIDGE

Habis pikir dengan sifatmu itu

Berulangkali ku maafkan

Berulang lagi kau lakukan

Satu satunya kebanggaanku

Kini jadi rasa sakit terdalam

 

CHORUS To CODA

Mati-matian ku membelamu di depan mereka

Mati-matian ku membelamu di depan mereka

Walau sakit tetap kupercaya kau beda dari lainnya

Habis-habisan ku dibohongi sayang ini tetap sama

Tuhan, ini cinta atau bodoh?

(Mati-matianku membelamu di depan mereka)

Walau sakit tetap kupercaya kau beda dari lainnya

Habis-habisan ku dibohongi sayang ini tetap sama

Tuhan, ini cinta atau bodoh?Tuhan, ini cinta atau bodoh?

3 dari 3 halaman

Profil Singkat Mahalini

Mahalini dikenal sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu kelahiran 4 Maret 2000 di Denpasar, Bali, Indonesia. Mahalini mempunyai nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja dan akrab dikenal dengan nama Mahalini Raharja.

Perempuan berusia 24 tahun ini dikenal publik setelah mengikuti acara Indonesian Idol musim kesepuluh tahun 2020. Sebagai informasi Mahalini merupakan anak dari pasangan I Gede Suraharja dan Ni Nyoman Serini.

Sebelum mengikuti acara Indonesian Idol, Mahalini sudah sering mengikuti acara lomba menyanyi sejak masih sekolah. Mahalini juga pernah mengikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan pernah maju ke tingkat Nasional.

Mahalini pernah meraih penghargaan dari singlenya yang berjudul "Melawan Restu" dalam acara Indonesian Music Awards 2021 untuk nominasi New Artist of the Year. Selain sukses berkarier dalam dunia musik Mahalini juga pernah berperan dalam film berjudul “Kapan Pindah Rumah”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.