Sukses

Sinopsis Collide, Film Aksi Petualangan Nicholas Hoult dan Felicity Jones

Collide merupakan film yang diperankan oleh Nicholas Hoult dan Felicity Jones. Film ini mempunyai genre aksi dan petualangan yang menarik.

Liputan6.com, Bandung - Film Collide merupakan film bergenre aksi petualangan yang diperankan oleh aktor Nicholas Hoult dan Felicity Jones. Collide telah tayang perdana sejak 2016 dan dijadwalkan tayang malam ini, Selasa (26/3/2024) di salah satu stasiun televisi swasta.

Collide merupakan film yang digarap oleh sutradara Eran Creevy yang sebelumnya pernah menggarap film Welcome to the Punch (2013) dan Shifty (2008). Ceritanya turut ditulis oleh sang sutradara bersama penulis F Scott Frazier.

Film ini mempunyai durasi 1 jam 39 menit dengan rating usia penonton untuk 13 tahun ke atas. Collide mempunyai premis cerita tentang seorang backpacker Amerika yang terlibat dengan jaringan penyelundup narkoba sebagai sopir mereka.

Melansir dari situs Rotten Tomatoes film Collide meraih skor 24% dari total 42 kritikan penonton. Salah satu penonton menilai film ini berhasil menghibur meskipun adegannya terlalu dibuat berlebihan.

Sementara penonton lain memuji akting Nicholas Hoult dan Felicity Jones dalam film tersebut. Keduanya dinilai berhasil memerankan karakternya yang menjadikan film ini menarik.

Kemudian dalam situs IMDb, film Collide meraih rating standar sekitar 5.7 dari total 17 ribu penonton. Sebagai informasi dalam film ini Nicholas Hoult berperan sebagai karakter bernama Casey Stein dan Felicity Jones berperan sebagai Juliette Marne.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Collide

Menceritakan dua warga Amerika Serikat bernama Casey Stain (Nicholas Hoult) dan Matthias (Marwan Kenzari) yang tinggal di Koln, Jerman. Mereka berdua bekerja sebagai pengedar narkoba yang berada di bawah pimpinan kartel bernama Geran (Ben Kingsley).

Suatu hari Casey bertemu dengan seorang perempuan yang merupakan warga Amerika bernama Juliette Marne (Felicity Jones). Berbeda dengan Casey Juliette berada di Jerman untuk menikmati waktu liburannya.

Casey ternyata jatuh cinta dengan paras cantik Juliette dan mencoba untuk mengajaknya berkencan. Namun, ajakan Casey kerap mendapatkan penolakan karena latar belakang Casey yang merupakan pengedar narkoba.

Juliette bahkan meminta Casey untuk berhenti dari pekerjaannya tersebut jika ingin menjalin hubungan dengannya. Alhasil, Casey memenuhi permintaan tersebut dan mulai keluar dari pekerjaan kriminalnya.

Keduanya mulai berkencan sampai akhirnya sebuah penyakit berbahaya menimpa Juliette. Kekasihnya membutuhkan biaya yang besar dan harus menerima transplantasi ginjal untuk bisa hidup normal.

Sayangnya Juliette tidak bisa mendapatkan perawatan gratis melalui asuransi karena saat ini ia tinggal di Jerman. Mereka harus segera kembali ke Amerika agar Juliette bisa menjalani operasi tersebut.

Casey yang melihat biaya besar tersebut memutuskan untuk kembali bekerja sebagai pengedar dan mendapatkan perintah besar untuk mencuri narkoba dari kartel narkoba terbesar di Jerman.

Bisakah Casey melaksanakan perintah tersebut dan menyelamatkan nyawa Juliette?

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Film Collide

Mengutip dari IMDb berikut ini adalah daftar pemain film Collide:

1. Nicholas Hoult sebagai Casey Stein.

2. Felicity Jones sebagai Juliette Marne.

3. Anthony Hopkins sebagai Hagen Kahl.

4. Ben Kingsley sebagai Geran.

5. Marwan Kenzari sebagai Matthias.

6. Aleksandar Jovanovic sebagai Jonas.

7. Christian Rubeck sebagai Kay.

8. Erdal Yildiz sebagai Rainer.

9. Clemens Schick sebagai Mirko.

10. Johnny Palmiero sebagai Fitch.

11. Ben Hecker sebagai Clerk.

12. Joachim Krol.

13. Markus Andreas Klauk.

14. Michael Epp.

15. Christina Hecke.

16. Lara Melina Sieberts.

17. Nadia Hilker.

18. Thomas Binder.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Collide

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik dari film Collide:

1. Perilisan filmnya sempat tertunda

Film Collide sempat menunda perilisan film tersebut karena perusahaan produksi ini sempat mengalami bankrut. Diketahui Collide resmi tayang di Jerman pada 4 Agustus 2016 dan rilis di Amerika Serikat pada 24 Februari 2017.

2. Zac Efron dan Amber Heard sempat jadi pemeran utama

Sebelum diperankan oleh Nicholas Hoult dan Felicity Jones film ini awalnya akan diperankan oleh Zac Efron dan Amber Heard. Namun keduanya memutuskan untuk keluar dan tidak melanjutkan proyek film tersebut.

3. Gagal meraih keuntungan besar

Film Collide diproduksi dengan total anggaran yang besar sekitar $21,5 juta namun gagal meraih keuntungan besar. Diketahui film ini hanya berhasil memperoleh pendapatan kotor sekitar $6,8 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.