Sukses

Viral Xpander Tabrak Showroom Mobil Mewah, Porsche Senilai Rp8,9 M Jadi Korban

Baru-baru ini warganet dibuat heboh dengan insiden mobil Xpander menabrak sebuah showroom mobil mewah di PIK 2.

Liputan6.com, Bandung - Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan video viral sebuah mobil Mitsubishi Xpander menabrak sebuah showroom mobil mewah. Insiden tersebut terjadi di kawasan PIK 2, Kota Tangerang.

Melansir dari beberapa video yang beredar di media sosial mobil tersebut menabrak sebuah kaca showroom mobil hingga membuat kaca dan besi showroom ambruk dan berserakan akibat tabrakannya.

Bahkan mobil yang terpajang di showroom tersebut menjadi korban dan mengalami ringsek pada bagian kap depannya. Diketahui mobil yang menjadi korban di dalam showroom tersebut merupakan mobil mewah Porsche.

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Aryono telah mengonfirmasi kejadian tersebut. Ia menjelaskan bahwa insiden terjadi di sebuah showroom yang ada di Jl Thamrin Boulevard Pantai Indah Kapuk 2, Kabupaten Tangerang, Banten.

“Iya benar itu (kecelakaan) sudah diproses,” kata Aryono mengutip dari Merdeka.

Saat ini Kompol Aryono belum menjelaskan lebih lanjut terkait kronologi dan penyebab kecelakaan. Pihak penyidik masih mengumpulkan barang bukti serta informasi termasuk sopir dari mobil Xpander tersebut.

“Sudah, kejadian kemarin. (Identitas pengemudi Xpander) sudah (diketahui) tinggal tunggu saja,” tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral di Media Sosial

Saat ini insiden tersebut viral di media sosial terutama di X (sebelumnya Twitter) setelah seorang pengguna mengunggah video kecelakaannya. Diketahui showroom tersebut milik dari Ivan’s Motor.

Berdasarkan informasi dari Merdeka kejadian tersebut terjadi di showroom Ivan’s Motor yang berlokasi di salah satu cabangnya yang ada di daerah PIK 2, Tangerang, Banten. Petugas yang berjaga di showroom tersebut membenarkan kejadian yang saat ini viral di media sosial.

Sejumlah warganet terlihat terkejut dengan pemberitaan tersebut bahkan tidak sedikit warganet ikut berpikir biaya ganti kendaraan mewah tersebut. Diketahui mobil mewah yang ditabrak merupakan tipe mobil Porsche GT3.

Melalui beberapa sumber mobil Porsche GT3 merupakan mobil mewah yang dijual dengan harga sekitar Rp 8,9 Miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.