Sukses

My Hero Academia Season 7 Segera Tayang 4 Mei 2024

Studio Bones telah merilis poster My Hero Academia Season 7. Rumah produksi itu telah mengumumkan bahwa anime ini bakal tayang pada 4 Mei 2024.

Liputan6.com, Yogyakarta - Anime karya mangaka Kōhei Horikoshi, My Hero Academia (judul bahasa Jepang: Boku no Hero Academia) bakal berlanjut ke season ke-7. Aksi Deku dan kawan-kawan serta para pahlawan profesional dalam melawan musuh ini mulai bisa disaksikan pada 4 Mei 2024.

Sebelumnya, Studio Bones telah merilis poster My Hero Academia Season 7. Rumah produksi itu telah mengumumkan bahwa anime ini bakal tayang pada 4 Mei 2024.

Baru-baru ini, bocoran terbaru musim ketujuh anime ini telah dirilis. Dalam video 30 detik itu terlihat bagaimana para murid U.A. melawan Shigaraki Tomura yang kini menjadi penerus All for One (AFO).

Tampak juga bagaimana para pahlawan profesional bergerak melawan Liga Penjahat dan musuk utama AFO yang akan kembali muncul. Dalam video tersebut juga diperlihatkan para pahlawan dan musuh dengan berbagai kemampuannya masing-masing.

"Iklan anime baru telah tiba. Iklan yang menampilkan video publik pertama musim ke-7!" tulis akun X @heroaca_anime, Senin (11/3/2024).

Dalam cuitan tersebut juga disebutkan bahwa akan ditayangkan empat episode pada 6 April 2024. Empat episode ini merupakan tayangan rekap dari musim sebelumnya. Sementara musim ke-7 bakal ditayangkan sesuai jadwal, yakni 4 Mei 2024.

Berdasarkan akhir musim ke-6 dan kelanjutan manganya, My Hero Academia season 7 bakal melanjutkan kisah AFO lebih mendalam. Di sisi lain, Penjahat telah menjadi ancaman besar bagi umat manusia selama beberapa dekade dan berabad-abad.

Deku, Bakugo, Shoto, dan rekan-rekannya yang lain akan berupaya mengambil alih AFO untuk selamanya. Sayangnya, mereka harus berjuang lebih keras untuk dapat mengalahkan Shigaraki yang lebih kuat dari sebelumnya.

Deku sebagai penerus terakhir One for All (OFA) juga memikul beban yang lebih berat dari sebelumnya. Dari yang awalnya hanya ingin menjadi pahlawan nomor satu, Deku pun dipaksa keadaan untuk menjelma menjadi sosok pahlawan yang diharapkan dapat membawa kedamaian dunia usai pensiunnya All Might.

Musim ini juga bakal menampilkan pertarungan AFO dan OFA yang lebih menegangkan. Semua keseruan My Hero Acaremia season 7 bisa disaksikan mulai 4 Mei 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.