Sukses

Jelang Rilis, V BTS Luncurkan Film Pendek Misterius untuk FRI(END)S

Digital single FRI(END)S milik V BTS bakal dirilis 15 Maret 2024 pukul 13.00 KST. Lagu ini sekaligus mengobati kerinduan para ARMY di tengah aktivitas wamil para anggota BTS.

Liputan6.com, Yogyakarta - Jelang perilisan digital single terbarunya yang berjudul FRI(END)S, V BTS meluncurkan film pendek (short film), Rabu (6/3/2024) pukul 22.00 KST. Film tersebut memberikan nuansa tenang sekaligus misterius.

Menariknya, dalam film tersebut idol Kpop yang sedang menjalani wajib militer (wamil) ini menampilkan variasi judul menarik yang mampu membangun berbagai teori dari para fans. Beberapa kata yang muncul dalam video tersebut, di antaranya friends, end, dead, feed, siren, dine, desire, dan beberapa kali judul fri(end)s juga muncul.

Dalam film tersebut juga menggambarkan sekilas proses kreatif penyanyi bernama asli Kim Taehyung itu. Ia menampilkan detail rumit, seperti ukiran apel, teka-teki silang, mangkuk sereal, kain dan benang, serta berbagai variasi lainnya.

Variasi-variasi itu menyoroti tema teman, akhir, keabadian, dan keinginan. Pada akhir video, terdapat tanggal dan waktu perilisan digital single tersebut.

"Jumat, 15 Maret pukul 13.00 KST/00.00 ET," tulisnya.

Sebelumnya, agensi BIGHIT MUSIC telah mengumumkan informasi mengenai FRI(END)S PARTY. Perayaan tersebut dikhususkan untuk para penggemar BTS (ARMY) yang memegang keanggotaan resmi fanclub di Weverse.

"Kami dengan hormat mengundang para pemegang keanggotaan resmi fanclub ARMY BTS ke ruang khusus untuk merayakan perilisan single digital V 'FRI(END)S'!" tulis BIGHIT MUSIC, Rabu (6/3/2024) pagi waktu setempat.

FRI(END)S PARTY akan diisi berbagai aktivitas menyenangkan, termasuk booth, pameran, dan hadiah spesial. Untuk berpartisipasi, peserta harus mengakses laman pre-application sesuai waktu yang ditentukan.

Pemenang akan diumumkan melalui raffle. Sebanyak 600 ARMY yang beruntung bakal mengikuti acara ini secara gratis.

FRI(END)S PARTY akan digelar pada 16 Maret 2024 pukul 11.00 hingga 20.50 KST di Cafe POZE, Seongsu, Seoul. Pemenang diharuskan memakai dress code berwarna pink, termasuk beberapa item yang dibawa juga harus berwarna pink.

Digital single FRI(END)S milik V BTS bakal dirilis 15 Maret 2024 pukul 13.00 KST. Lagu ini sekaligus mengobati kerinduan para ARMY di tengah aktivitas wamil para anggota BTS.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.