Sukses

Kim, Idol Asal Indonesia yang Bakal Jadi Vokal Utama Grup Kpop VVUP

Hal ini diungkapkan melalui akun Instagram @22_vvup_22 yang mengunggah foto Kim, Selasa (27/2/2024). Sebelumnya, EgoENT telah memperkenalkan member pertama VVUP yaitu Hyunny.

Liputan6.com, Yogyakarta - EgoENT baru saja merilis visual kedua member grup Kpop baru VVUP. Idol asal Indonesia, Kim, diperkenalkan sebagai main vocalist atau vokal utama grup tersebut.

Hal ini diungkapkan melalui akun Instagram @22_vvup_22 yang mengunggah foto Kim, Selasa (27/2/2024). Sebelumnya, EgoENT telah memperkenalkan member pertama VVUP yaitu Hyunny.

Kim atau Kimberley Fransa Salim adalah dara asal Indonesia. Sebelum diperkenalkan sebagai idol, ia sudah pernah mengikuti beberapa ajang pencarian bakat di Indonesia.

Pada 2017, ia mengikuti The Voice Kids Indonesia Season 2 dan berhasil menjadi pemenang ketiga. Ia juga berpartisipasi di kompetisi The Indonesian Next Big Star 2022.

Pada 2019, Kim sudah pernah debut dengan merilis single Shine (ft. ELS & Willy Winarko). Saat itu, ia menggunakan nama panggung KIM!. Sebelumnya, Kim berada di bawah naungan NSG dan merupakan mantan personel trio K2B.

Adapun VVUP adalah girl grup baru bentukan EgoENT. Nantinya, grup ini bakal diisi oleh empat anggota yang akan diperkenalkan secara bertahap.

Hadirnya Kim di industri musik Kpop sekaligus memperpanjang daftar idol K-pop asal Indonesia. Saat ini, dua idol asal Indonesia yang cukup populer adalah Dita Karang dari Secret Number dan Zayyan dari XODIAC.

Sementara itu menjelang debut resmi, VVUP bakal merilis single pra-debut DOO DOOM CHIT pada 13 Maret 2024. Hal ini merupakan bagian dari pemanasan debut yang dijadwalkan pada paruh pertama tahun ini.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini