Sukses

Dispatch Rilis Kabar Kencan Lee Jae Wook dan Karina Aespa, Berikut Respon Agensi

Baru-baru ini media Korea Selatan Dispatch merilis kabar kencan pasangan selebritas yaitu Lee Jae Wook dan Karina Aespa. Pihak agensi keduanya telah memberikan respon terkait kabar tersebut.

Liputan6.com, Bandung - Media Korea Selatan Dispatch baru-baru ini membagikan kabar kencan pasangan selebritas pada Selasa (27/2/2024). Pasangan yang diberitakan tersebut adalah aktor Lee Jae Wook dan seorang idol Karina Aespa.

Melansir dari laporan Dispatch Lee Jae Wook dan Karina Aepsa pertama kali terlihat bersama dalam acara peragaan busana Prada di Milan pada 14 Januari 2024 lalu. Bahkan, keduanya duduk berdampingan di barisan depan.

Saat itu, penggemar global banyak yang merespon gemas dengan foto keduanya di acara tersebut. Menurut Dispatch, sejak acara tersebut, keduanya dilaporkan mulai berkencan dan didukung dengan beberapa foto pertemuan Lee Jae Wook dan Karina Aespa.

Dispatch melaporkan bahwa Karina saat ini tinggal di asrama sehingga kedua bintang tersebut biasa bertemu di lingkungan Lee Jae Wook. Keduanya terlihat sedang berjalan-jalan ketika larut malam di taman perumahan yang sepi.

Sebagai informasi, Lee Jae Wook dikenal sebagai seorang aktor populer Korea Selatan yang pernah berperan dalam drama Alchemy of Souls dan Extraordinary You. Saat ini, Lee Jae Wook akan segera tampil dalam drama baru bertajuk “The Impossible Heir”.

Sementara, Karina merupakan salah satu personel dari girl band populer Aespa yang tengah mempersiapkan comebacknya pada bulan April mendatang. Melalui kabar kencan tersebut respon dari penggemar tidak menunjukkan adanya kebencian.

Justru penggemar banyak yang merasa terkejut dan menyambut baik kabar kencan keduanya. Mengingat sebelumnya, kehadiran Lee Jae Wook dan Karina dalam acara di Milan mendapatkan pujian sebagai sosok visual yang memesona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respon Agensi

Sementara itu, melansir dari Allkpop, pihak agensi Lee Jae Wook yaitu C-Jes Studio telah memberikan respon terkait kabar kencan tersebut. Menurut agensi Lee Jae Wook keduanya dikonfirmasi berkencan dan dalam proses mengenal satu sama lain.

“Keduanya saat ini sedang dalam proses untuk mengenal satu sama lain,” ujar pihak agensi.

C-Jes Studios juga menuturkan bahwa kabar kencan tersebut menyangkut kepada kehidupan pribadi sang aktor. Sehingga, pihaknya meminta agar media dan publik bisa menganggapnya dengan hangat dan hormat.

“Karena ini menyangkut kehidupan pribadi sang aktor, kami dengan hormat meminta kalian menganggapnya dengan hangat dan hormat sementara ia melanjutkan komitmen syutingnya,” tuturnya.

Melansir dari situs Naver, pihak agensi Karina SM Entertainment telah mengonfirmasi hubungan antara artisnya dengan Lee Jae Wook. Pihaknya turut memberikan pernyataan serupa dengan agensi Lee Jae Wook.

“Karina dan Lee Jae Wook mulai mengenal satu sama lain,” kata perwakilan SM Entertainment.

3 dari 4 halaman

Profil Singkat Lee Jae Wook

Melansir dari beberapa sumber Lee Jae Wook merupakan seorang aktor kelahiran 10 Mei 1998 di Korea Selatan. Ia memulai debut aktingnya pada 2018 dengan drama “Memories of the Alhambra”.

Sementara itu, Lee Jae Wook mulai menjadi pemeran utama dalam drama “Do Do Sol Sol La La Sol” yang tayang di tahun 2020. Namanya semakin dikenal publik setelah muncul dalam drama Extraordinary You (2019) sebagai karakter bernama Baek Kyung.

Sejak itu, Lee Jae Wook mendapatkan banyak tawaran peran dan semakin dikenal melalui drama Alchemy of Souls. Lee Jae Wook juga tengah menyambut drama barunya yang akan segera tayang pada 28 Februari 2024 bertajuk “The Impossible Heir”.

4 dari 4 halaman

Profil Singkat Karina Aespa

Karina dikenal sebagai salah satu personel girl grup populer Aespa yang berada di bawah naungan agensi SM Entertainment. Idol yang lahir pada tanggal 11 April 2000 di Korea Selatan ini mempunyai nama asli Yu Ji Min.

Diketahui ia juga mempunyai satu kakak perempuan yang lahir di tahun 1995 dan kakaknya tersebut mempunyai pekerjaan yang sama seperti ibunya yaitu sebagai perawat. Sebelum debut bersama Aespa, idol berusia 24 tahun ini telah berlatih selama 4 tahun.

Sebelum debut, Karina dikenal sebagai seorang “ulzzang” karena wajah cantiknya yang menawan. Karina memulai debutnya bersama Aespa di tahun 2020 dan mempunyai posisi sebagai leader, main dancer, lead rapper, sub-vokal, visual, center, dan face of the group.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.