Sukses

Avenged Sevenfold Gelar Konser di Jakarta, Sudah Tahu Harga Tiketnya?

Band metal Avenged Sevenfold telah resmi mengumumkan gelaran konsernya yang akan berlangsung pada Mei 2024 mendatang. Berikut ini adalah daftar harga tiket dan kategorinya.

Liputan6.com, Bandung - Band metal Avenged Sevenfold telah resmi mengumumkan jadwal konsernya di Indonesia tahun ini. Melansir dari media sosial resminya, konser tunggal tersebut akan digelar pada 25 Mei 2024 di Stadion madya Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Jakarta, we heard you loud and clear. We are excited to return on May 25, 2024,” tulis akun Instagram @avengedsevenfold.

Dalam unggahan yang sama terkait penjualan tiket konser Avenged Sevenfold akan dimulai pada 29 Februari 2024 sekitar pukul 14.00 WIB. Penjualan tiket hanya bisa dibeli melalui situs www.A7XJAKARTA.com.

Tiket konser mulai dijual pada 29 Februari 2024,” jelas keterangan Avenged Sevenfold.

Konser bertajuk “The Only Stop in Asia” tersebut mempunyai lima kategori tiket dengan harga yang paling murah sekitar Rp1.600.000 dan paling mahal Rp2.600.000. Harga tersebut belum termasuk pajak pemerintah sekitar 15% dan biaya admin tiket 5%.

Melalui video pengumumannya, konser solo Avenged Sevenfold akan dibuka dengan penampilan band The Used. Selain itu, konser ini dipastikan menjadi satu-satunya titik di Asia yang dikunjungi oleh Avenged Sevenfold.

Sebagai informasi, konser tahun ini akan menjadi konser keempat Avenged Sevenfold di Indonesia. Sebelumnya, band ini pernah menggelar tiga konser di Indonesia yang pertama di Tennis Indoor Senayan pada Agustus 2007.

Kemudian menggelar konser di lokasi yang sama pada Oktober 2008 dan konser ketiga digelar di Parkir Timur Senayan pada 18 Januari 2015. Sejak saat itu, Avenged Sevenfold belum pernah menggelar konser lagi di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Daftar Harga Tiket

Melansir dari situs resminya berikut ini adalah daftar tiket konser Avenged Sevenfold dan kategorinya:

1. CAT 1 (Festival Standing): Rp2.600.000

2. CAT 2 (Festival Standing): Rp1.900.000

3. CAT 3 (Festival Standing): Rp1.350.000

4. CAT 4 (Numbered Seating): Rp2.250.000

5. CAT 5 (Numbered Seating): Rp1.600.000

Sebagai informasi, konser di Indonesia menggunakan promotor dari Akselerasi Entertainment. Sebuah promotor konser yang telah berdiri sejak 2014 dan telah berpengalaman menjadi promotor untuk acara-acara festival hingga band lainnya.

3 dari 4 halaman

Syarat dan Ketentuan Konser

Mengutip dari situs resminya berikut ini adalah sejumlah syarat dan ketentuan konser yang harus diperhatikan:

1. Tiket hanya dapat dibeli melalui www.A7XJAKARTA.com Tiket hanya dapat digunakan untuk masuk ke konser AVENGED SEVENFOLD LIVE IN JAKARTA 2024 “THE ONLY STOP IN ASIA”.

2. Pembelian tiket harus menggunakan kartu identitas yang valid. Pastikan pembelian tiket dilakukan dengan data yang valid dan benar (Kartu Identitas/KK/KTP/SIM/Paspor). Tiket tidak dapat diubah setelah pembelian.

3. Dengan membeli tiket untuk konser AVENGED SEVENFOLD LIVE IN JAKARTA 2024 “THE ONLY STOP IN ASIA”, Anda setuju untuk pengumpulan, penyimpanan, dan penggunaan terbatas data pribadi Anda untuk keperluan konser tersebut.

4. Penjualan tiket dibatasi maksimal 4 (empat) per transaksi. 1 (satu) alamat email dan 1 (satu) nomor telepon hanya dapat digunakan untuk 1 (satu) transaksi.

5. Nomor kursi untuk semua area duduk akan dipilih otomatis berdasarkan kursi terbaik yang tersedia dalam sistem dan akan dikirim melalui email pelanggan H-7 sebelum pertunjukan.

6. Harga tiket tidak termasuk pajak pemerintah 15% dan biaya admin ticketing 5%.

7. Tiket Anda dijual langsung oleh Penyelenggara kepada konsumen. Tiket yang dibeli oleh bisnis atau pedagang yang melanggar Syarat dan Ketentuan penjualan tiket dapat menjadi tidak valid. Tiket yang dibeli dari situs web pihak ketiga dan reseller tidak sah (seperti Viagogo, StubHub, dll.) adalah risiko dan tanggung jawab tunggal pembeli tiket.

8. Semua penjualan tiket bersifat final, tidak ada pengembalian atau penukaran.

9. Jika konser dibatalkan, tiket akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan penyelenggara. Harap dicatat bahwa pengembalian tidak termasuk biaya admin tiket, biaya kenyamanan kartu kredit, atau biaya pribadi lainnya (misalnya, biaya perjalanan, biaya akomodasi, dll). Pembeli tiket dengan ini setuju untuk melepaskan klaim hukum melalui pengadilan atau segala cara yang diperbolehkan oleh hukum untuk menuntut penyelenggara dalam hal pembatalan konser oleh artis atau pemerintah atau alasan lain diluar kemampuan dan keinginan penyelenggara.

10. Pemegang tiket memberikan hak kepada penyelenggara dan para sponsor untuk menggunakan, selamanya, seluruh atau sebagian dari rekaman video dan gambar diam yang dibuat dari penampilan pemegang tiket di saluran apa pun atau majalah untuk disiarkan di media apa pun di seluruh dunia yang digunakan untuk iklan, publisitas, dan promosi yang terkait tanpa persetujuan lebih lanjut dari Anda.

 

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

11. Anak-anak di bawah usia 14 (empat belas) tahun harus didampingi oleh orang tua atau wali yang sah. Anak-anak di bawah usia 12 (dua belas) tahun tidak diizinkan untuk menghadiri konser.

12. Para sponsor/ artis/ penyelenggara/ manajemen tidak bertanggung jawab atas, termasuk namun tidak terbatas pada cedera atau kerusakan yang mungkin terjadi selama atau pada acara tersebut.

13. Pembeli tiket tribun akan mendapatkan tempat duduk terbaik yang tersedia secara otomatis, ini memungkinkan Anda tidak berada dalam baris yang sama dengan pembeli tiket dalam kelompok Anda.

14. Dengan membeli tiket untuk konser AVENGED SEVENFOLD LIVE IN JAKARTA 2024 “THE ONLY STOP IN ASIA”, Pembeli Tiket dan Pemegang Tiket setuju untuk mematuhi semua Syarat & Ketentuan acara.

15. Anda akan diberikan gelang tangan setelah Anda menukarkan tiket Anda. Pastikan Anda menjaga gelang tangan Anda dengan baik dan tidak terpakai hingga konser dimulai. Setelah gelang tangan diberikan kepada Anda, tidak akan menjadi tanggung jawab penyelenggara.

16. Barang-barang berikut tidak diizinkan dalam acara dan akan dikeluarkan dengan atau tanpa pemilik dari area acara tersebut:

  • Alat perekam profesional yang tidak memiliki izin (kamera profesional, alat perekam video dan alat perekam suara, termasuk perangkat sejenis GoPro dan tablet) untuk pihak yang tidak resmi / wartawan yang tidak sah tanpa ID khusus dari Penyelenggara;
  • Rokok yang tidak tersegel dan diperbolehkan maksimal membawa satu bungkus rokok tersegel;
  • Liquid vape dan batang tembakau rokok elektrik;
  • Cairan, alkohol, dan barang-barang terlarang lainnya termasuk makanan dan minuman;
  • Benda piroteknik atau benda yang bersifat eksplosif termasuk kembang api, lilin atau korek api;
  • Bahan mudah terbakar termasuk alkohol, bensin, minyak tanah, cologne;
  • Benda berbahaya atau berpotensi berbahaya termasuk namun tidak terbatas pada alat olahraga, senjata, pisau, senjata api, perangkat laser, bar besi, bilah kayu, benda atau bahan tajam, helm, keling besi/plastic, semprotan pertahan diri (gas air mata, semprotan merica), senjata kejut listrik atau perangkat sengatan listrik lainnya;
  • Benda-benda kasual yang mencurigakan yang bisa dijadikan senjata atau proyektil termasuk peralatan, bahan kimia, bubuk mencurigakan, payung, tongkat swafoto dan jenis-jenis tiang atau tripod lainnya;
  • Semua koper, tas ransel, tas jinjing, dan tas sejenis lainnya yang melebihi ukuran 40cm x 40 xm;
  • Banner, bendera, poster, dan sejenisnya yang berukuran lebih dari A4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini