Sukses

Cerita Dedi Mulyadi Kembali Jadi Petani Usai Pemilu 2024

Dedi Mulyadi kembali melanjutkan aktivitasnya sebagai petani di kampung halamannya, yakni di Lembur Pakuwan Subang

Liputan6.com, Subang Pemilu 2024 memasuki tahap penghitungan suara yang sedang diproses oleh KPU. Intensitas tim sukses melakukan kampanye sudah dinyatakan berakhir. 

Para tim sukses baik daerah maupun nasional berharap Pemilu 2024 menghasilkan sosok pemimpin yang mampu membawa Indonesia lebih baik. Seperti diungkapkan oleh Dedi Mulyadi dalam unggahan video di akun media sosial pribadinya.

"Ketika orang bertanya, Kang Dedi mau jadi apa. Jujur, tekad utama saya adalah ingin Pak Prabowo Subianto jadi presiden," ucap Dedi dalam video yang diunggah di Instagram milik pribadinya itu, Selasa (20/2/2024).

Dedi Mulyadi kembali melanjutkan aktivitasnya sebagai petani di kampung halamannya, yakni di Lembur Pakuan, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat. 

Setelah berjuang keras menjadi tim pemenangan paslon Prabowo-Gibran sebagai Capres/Cawapres pada Pemilu 2024. Dalam unggahan videonya, KDM tengah berjalan di tepi sawah miliknya.

Dia mengaku, sejak dulu, ia sangat menyukai dan mengagumi dengan sosok Prabowo Subianto. Hal itu, juga menjadi salah satu alasannya bergabung ke Partai Gerindra.

"Bergambungnya saya ke Partai Gerindra, mudah-mudahan bisa memberi kontribusi dan daya dukung untuk kemenangan Pak Prabowo," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Panjatkan Doa

Dalam video tersebut, Dedi Mulyadi juga terlihat menitikan air mata. Karena, mimpinya itu terwujud saat ini. 

Apalagi, memenangkan Prabowo menjadi Presiden adalah ambisinya sejak lama.

"Saya tidak memiliki ambisi menjadi apapun. Apalagi kini saya terpilih jadi anggota DPR-RI. Pak prabowo jadi Presiden itu jadi ambisi saya," ujarnya.

Dedi mengaku sudah berikrar dari dulu untuk patuh kepada Prabowo. Dengan kata lain, diberi tugas apapun oleh Prabowo dirinya akan siap melaksanakan.

"Andai saja kursi DPR saya harus diberikan kepada orang lain, kalau pak prabowo yang merintah pasti akan saya dilaksanakan, karena itu adalah ketulusan saya buat beliau," tambah dia.

Di akhir video, tak lupa ucapan doa dia panjatkan untuk Prabowo. Termasuk, ikrarnya untuk terus mengambdi kepada rakyat dengan segenap kemampuannya.

"Semoga bapa sehat, mampu mewujudkan mimpi bapa untuk Indonesia. Saya tidak berharap apapaun terhadap jabatan. Bapa jadi presiden, sudah bagi saya adalah kebanggaan dan kebahagian. Saya menjabat atau tidak menjabat, saya akan terus mengambdi kepada rakyat," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini