Sukses

Go Min Si Dikabar Bakal Gantikan V BTS di Jinny's Kitchen 2

V BTS dipastikan tidak bisa ikut syuting Jinny's Kitchen 2 karena sedang menjalani wajib militer (wamil).

Liputan6.com, Yogyakarta - Variety show tanpa naskah (unscripted), Jinny's Kitchen akan kembali hadir dengan cerita dan keseruan terbaru. Kabarnya, di Jinny's Kitchen 2 posisi V BTS bakal digantikan oleh aktris Go Min Si.

V BTS dipastikan tidak bisa ikut syuting Jinny's Kitchen 2 karena sedang menjalani wajib militer (wamil). Menurut laporan Starnews, saat ini Go Min Si sedang dalam pembicaraan untuk menyesuaikan jadwalnya demi bisa syuting Jinny's Kitchen 2.

Kabar bergabungnya Go Min Si dengan Jinny's Kitchen 2 pun langsung mendapat respons positif dari publik. Mereka penasaran, dinamika seperti apa yang bakal dihadirkan Go Min Si di variety show tersebut.

Sebagai informasi, Jinny's Kitchen adalah variety show tvN yang tayang di TVING dan tersedia di Prime Video. Pada musim sebelumnya, Jinny's Kitchen berisi 10 episode dan tayang perdana pada 24 Februari 2023.

Jinny's Kitchen musim pertama menampilkan keseruan Lee Seo Jin, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Jung Yu Mi, dan V BTS saat menjalankan bisnis restoran Korea di Meksiko. Adapun untuk musim kedua, kabarnya mereka akan syuting dan membuka bisnis restoran sementara di Islandia.

Selain V, seluruh personel Jinny's Kitchen di musim pertama dipastikan akan kembali bergabung dengan Jinny's Kitchen 2. Mereka bakal segera menjalani proses syuting yang dikabarkan akan mulai dijalankan pada Maret 2024.

Jinny's Kitchen telah mendapatkan kepopulerannya sejak pertama kali tayang. Kehadiran idol Kpop V BTS disebut-sebut menjadi salah satu pengaruh kesuksesan tayangan ini.

Acara ini telah meraih rating tinggi dengan menempati posisi pertama sebagai reality show yang paling disukai penonton. Posisi selanjutnya diisi oleh Earth Arcade, You Quiz on the Block, Bros On Foot, Ripped from a Manga, The Genius Paik, dan Dancing Queens on the Road yang berhasil masuk dalam deretan 10 besar teratas.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini