Sukses

Hasil Quick Count Pemilu Muncul, Komentar Warganet Banjiri Instagram Bobby Kertanegara Kucingnya Prabowo

Bobby Kertanegara adalah kucing milik Prabowo Subianto, dia dikenal setelah kucing itu memiliki akun media sosial. Usai hasil hitung cepat yang berada tertinggi di atas paslon lain, akun Bobby mengunggah sebuah foto dengan caption menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Pesta demokrasi 5 tahunan telah usai digelar pada Rabu 14 Februari 2024. Hasil hitung cepat menunjukkan pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan wakilnya Gibran Rakabuming Raka meraih suara terbanyak.

Di tengah hiruk pikuk perbincangan terkait hasil quick count di media sosial, tampak satu akun yang menarik perhatian lantaran mengunggah sebuah foto kucing dengan caption "Sayang kakak-kakak semua".

Postingan tersebut dalam hitungan menit langsung mendapat respon dari ribuan warganet. Rupanya akun tersebut adalah milik seekor kucing bernama Bobby Kertanegara, kucing tersebut diketahui milik Prabowo Subianto.

Unggahan dalam akun Bobby itu seketika dibanjiri komentar warganet yang diduga kebanyakan adalah cat lovers. Seperti ditulis salah satu akun, "cieee anak presiden", akun lainnya juga menulis "Bobby ganti nama jadi Bobby istananegara!!!!".

Yang menarik salah satu akun menulis komentar "Bob tolongin bilangin bapak adain program-program ini. 1. steril, vaksin, makanan untuk hewan terlantar atau yang hidup di jalanan. 2. BPJS hewan. 3. perbanyak rumah sakit hewan di daerah. Makasih Bobb,".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bobby Bersiap ke Istana Negara

Unggahan tersebut sudah disukai oleh 66.271 ribu akun pengikutnya, dan mendapatkan respon komentar sebanyak 5.325 ribu dengan bermacam komentar lucu.

Tampak akun lainnya juga turut mengomentari dengan kalimat "Bobby goes to istana ya nak,". Tak kalah lucunya ada akun menulis "Bob tadi kamu nyebar intel ya di TPS seluruh Indonesia?".

Sementara itu akun lain menuliskan komentar "Ada yang bisa saya bantu untuk pindah ke istana negara tuan?"

Bobby Kertanegara memang dikenal sebagai kucing lucu dengan perawakan gembul dengan bulu-bulu terlihat sehat mengilap. Kucing kampung spesial ini juga sering terlihat dalam unggahan Instagramnya memiliki fasilitas di atas rata-rata kucing peliharaan lainnya.

Tak hanya memiliki akun Instagram dengan nama @Bobby Kertanegara yang memiliki jumlah pengikut sebanyak 206 ribu akun, Bobby juga memiliki akun TikTok dengan pengikut tak kalah banyak yakni sebesar 168,2 ribu pengikut. 

Di tempat lain, dalam sebuah podcast Prabowo Subianto bersama Deddy Corbuzier mereka membicarakan Bobby Kertanegara, apakah nantinya akan diboyong oleh Prabowo. Dalam viedeo tersebut, Prabowo menjawab bisa saja membawa Bobby pindah ke istana asalkan kucing kesayangannya tersebut betah dan bisa beradaptasi dengan lingkungan baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini