Sukses

Deretan Kucing Viral dengan Follower Jutaan Orang di Media Sosial

Tak hanya public figur yang punya jutaan follower di mesia sosial, kucing pun bisa punya banyak pengikut di mesia sosial.

Liputan6.com, Denpasar - Tak hanya public figur yang punya banyak penggemar atau pengikut di media sosialnya, para kucing yang viral di Indonesia ini juga memiliki banyak pengikut bahkan jumlahnya mencapai jutaan orang.

Kucing-kucing viral itu selain menjadi idola bagi pencinta kucing atau cat lovers, mereka bahkan lebih dikenal daripada owner mereka sendiri. Aktivitas para kucing-kucing viral yang selalu dibagikan lewat unggahan oleh admin atau pemilik sang kucing menjadi candu bagi warganet yang selalu haus kabar terbaru dari mereka.

Liputan6.com merangkum 4 dari puluhan kucing viral dengan jumlah pengikut sangat fantastis, berikut adalah deretan nama kucing-kucing tersebut:

1. Pororo

Pororo adalah kucing yang pernah viral lantaran sempat dinyatakan hilang dan kemudian ditemukan terjebak di sebuah bengkel dekat rumah pemiliknya. Pororo kucing gemuk dengan perpaduan warna bulu coklat muda dan warna putih itu memiliki pengik300 ribu di akun instagramnya @Ixx_pororo.

Sang owner yang dikenal dengan sebutan Cici Chania itu sering membagikan unggahan Pororo bersama kucing lainnya. Tak hanya akun instagram Pororo juga memiliki akun tiktok bernama @cicichania96/pororo memiliki 3,8 juta pengikut. Menariknya, Pororo bahkan pernah dalam siaran live di akun tiktoknya tersebut hanya tertidur taoi disaksikan oleh ribuan penggemar setianya. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Bobby Kertanegara

Bobby adalah kucing yang berasal dari kawasan Kertanegara di mana pemilik atau sang owner tinggal di wilayah itu. Berawal dari kucing liar yang memiliki keberuntungan tinggi lantaran bisa menikmati fasilitas sebagai kucing sultan dan dirawat oleh Prabowo Subianto. Bobby diketahui memiliki nama akun instagram @bobbykertanegara dengan 132 ribu pengikut, sementara akun tiktoknya @bobbykertanegara memiliki 70,7 ribu pengikut.

Dalam unggahan-unggahan yang dibagikan akun itu, Bobby jenis kucing lokal itu memiliki badan gemuk dengan bulu mengkilat , nampak terlihat Bobby sebagai kucing sehat dengan pemenuhan gizi yang tercukupi.

Menariknya, Bobby terlihat memiliki sebuah kamar dan fasilitas-fasilitas mewah, unggahan tentang Bobby Kertanegara tak pernah sepi selalu dibanjiri oleh komentar para nitizen.

3 dari 5 halaman

3. Kucing petani

Kucing Petani adalah beberapa kucing yang memiliki kelebihan bisa diajak berkomunikasi, bahkan ketika diajak berdoa untuk menikmati makanan yang sudah ada dihadapan mereka. Meski di hadapan para kucing itu sudah disediakan ikan siap makan, namun kucing petani tidak ada yang berani memulai makan sebelum sang owner menyuruhnya atau ketika sang owner sudah selesai membaca doa.

Kurang lebih belasan kucing yang dirawat oleh akun instagram @kucing petani itu memiliki 81,6 ribu pengikut, dan akun tiktok @kucing petani sebanyak 1,1 juta pengikut. Pemiliknya selalu membagikan unggahan lucu belasan kucing yang dirawatnya tersebut.

 

4 dari 5 halaman

4. Mboy

Yang keempat adalah kucing yang diberi nama Mboy, kucing yang sering dibagikan oleh akun @serulingsenja itu adalah kucing buta dan kondisi kakinya tidak sempurna. Meski kondisi kucing tidak normal, namun kegemukan kucing itu membuat Mboy banyak memiliki penggemar sehingga akun tiktoknya @serulingsenja itu memiliki 445,1 ribu pengikut. Mboy juga sering diunggah oleh akun sang owner di instagram dengan nama @serulingsenja_ dengan jumlah pengikut sebanyak 61,7 ribu. 

kucing adalah hewan berbulu yang menjadi favorit masyarakat menjadi hewan peliharaan, di tangan owner yang tepat Pororo, Bobby, Kucing Petani dan juga Mboy menjelma menjadi 'kucing seleb' yang menggemaskan. Tak heran mereka memiliki penggemar tersendiri yang selalu memenuhi kolom-kolom komentar di setiap video unggahan kucing-kucing itu.

Empat kucing viral di atas adalah sebagian dari puluhan kucing yang juga sangat menarik dan lucu menjadikan kucing-kucing itu memiliki banyak penggemar di media sosial mereka.

5 dari 5 halaman

Chlowie Si Nenek Japluk

Chlowie adalah kucing putih yang dikenal dengan sebutan 'Si Nenek Japluk' sebutan itu sering diucapkan sang owner Cynthia Luriany ketika mengunggah video tentang kucing cantik berwarna biru dan hijau itu. Diketahui, Clowie memiliki akun instagram @Chlowiesemok dengan pengikut 322 ribu pengguna akun instagram.

Kucing yang dikenal sering menunjukkan ketidaksukaannya kepada sang owner itu semakin menambah kelucuannya. Tak heran jika Chlowie juga memiliki akun media sosial tiktok dengan nama @chlowie88 dengan jumlah pengikut tak tanggung-tanggung mencapai 2,4 juta pengikut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.