Sukses

Sinopsis Film Death Wish, Aksi Balas Dendam Seorang Dokter Bedah

Film Death Wish merupakan film aksi balas dendam seorang dokter bedah yang tayang pada tahun 2018.

Liputan6.com, Bandung - Film Death Wish merupakan film bergenre aksi, kriminal, dan drama yang telah tayang perdana sejak 2018. Film ini diperankan oleh aktor ternama Bruce Willis dan disutradarai oleh Eli Roth.

Death Wish mempunyai durasi film sekitar 1 jam 47 menit yang menceritakan tentang aksi balas dendam seorang dokter ahli bedah. Selain itu, film ini juga merupakan film remake dari film tahun 1974 berjudul sama.

Melansir dari Rotten Tomatoes, film Death Wish mendapatkan skor 18% dari total 164 suara. Sementara film Death Wish yang tayang tahun 1974 mendapatkan skor 66% dari total 32 suara di situs tersebut.

Meskipun mendapatkan skor yang rendah, film Death Wish dinilai cukup menghibur terutama akting dari Bruce Willis sangat baik. Melalui trailernya film ini menampilkan kisah balas dendam yang menegangkan.

Selain Bruce Willis, film ini juga diperankan oleh aktor Hollywood lainnya seperti Vincent D’Onofrio, Elisabeth Shue, Camila Morrone, hingga Dean Norris. Sebagai informasi, film Death Wish hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia remaja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Death Wish

Menceritakan tentang seorang dokter ahli bedah bernama Paul Kersey (Bruce Willis) yang mempunyai keluarga bahagia terdiri dari istri bernama Lucy (Elisabeth Shue) dan seorang putri bernama Jordan (Camila Morrone).

Suatu hari keluarganya mengalami perampokan dan istrinya meninggal dunia karena insiden tersebut. Paul yang murka ingin membalas dendam kepada seseorang yang merampok dan menyerang keluarganya.

Demi melakukan aksi balas dendam tersebut Paul menggunakan caranya sendiri dan membuatnya viral dan mendapatkan julukan “Grim Reaper”. Namun tindakannya membuat pro dan kontra karena aksi balas dendamnya berkaitan dengan nyawa seseorang.

Lantas bisakah Paul menemukan perampok yang menyerang keluarganya?

3 dari 4 halaman

Daftar Pemeran Film Death Wish

Melansir dari IMDb berikut ini adalah daftar pemeran film Death Wish:

1. Bruce Willis sebagai Paul Kersey.

2. Vincent D’Onofrio sebagai Frank Kersey.

3. Elisabeth Shue sebagai Lucy Kersey.

4. Camila Morrone sebagai Jordan Kersey.

5. Dean Norris sebagai Detektif Kevin Raines.

6. Beau Knapp sebagai Knox.

7. Kimberly Elise sebagai Detektif Leonore Jackson.

8. Len Cariou sebagai Ben.

9. Jack Kesy sebagai The Fish.

10. Ronnie Gene Blevis sebagai Joe.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Death Wish

Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah fakta-fakta menarik film Death Wish:

1. Adaptasi dari novel

Film Death Wish merupakan film yang diadaptasi dari sebuah novel karya Brian Garfield yang mempunyai judul sama. Film ini juga menjadi film remake dari film Death Wish yang pernah tayang pada 1974.

2. Daftar kandidat pemeran utama dari bintang papan atas

Film Death Wish awalnya tidak diperankan oleh Bruce Willis melainkan terdapat beberapa nama bintang papan atas dari aktor Hollywood lainnya. Mulai dari Brad Pitt, Liam Neeson, Will Smith, Sylvester Stallone, hingga Matt Damon.

3. Penulis naskah yang mundur di tengah produksi

Awalnya film Death Wish akan disutradarai dan ditulis oleh Joe Carnahan namun ia keluar di tengah-tengah produksi karena peran utama yang terpilih adalah aktor Bruce Willis. Diketahui, sutradara Joe Carnahan ingin peran tersebut dimainkan oleh aktor Liam Neeson.

Alhasil karena mundur di tengah produksi film tersebut disutradarai oleh Eli Roth dan Joe Carnahan mendapatkan kredit sebagai penulis filmnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.