Sukses

Paramount Pictures Rilis Spin-off A Quite Place yang Akan Tayang 2024

Meski merupakan film spin-off, A Quiet Place: Day One memiliki latar yang sangat berbeda dibanding dua film sebelumnya.

Liputan6.com, Yogyakarta - Paramount Pictures merilis trailer spin-off film A Quite Place berjudul A Quiet Place: Day One pada Rabu (07/02/2024). Film ini merupakan prekuel film asli A Quiet Place yang dirilis tahun 2018 dan sekuelnya di tahun 2021

Film A Quiet Place: Day One dijadwalkan tayang pada 28 Juni 2024 di bioskop. Sebelumnya, film spin-off ini direncanakan sejak November 2020.

Meski merupakan film spin-off, A Quiet Place: Day One memiliki latar yang sangat berbeda dibanding dua film sebelumnya. Jika film A Quiet Place menceritakan keluarga Abbott yang tinggal di pedesaan dan menghadapi monster alien tak terlihat yang berburu melalui suara.

Cerita keluarga itu kemudian berlanjut di A Quiet Place: Part II tahun 2020. Dikutip dari laman YouTube Paramount Pictures, film A Quiet Place: Day One menceritakan hari pertama makhluk luar angkasa datang ke Bumi.

Mahhluk ini menimbulkan kekacauan dan menyerang sumber kebisingan apa pun di kota metropolitan paling berisik itu. Film tersebut kemudian menyoroti perjalanan Lupita Nyong'o berperan sebagai Sam, yang sedang dalam perjalanan ke New York saat alien itu datang ke bumi.

Ketika kekacauan terjadi, dia tak sengaja bertemu dengan Eric, yang diperankan Joseph Quinn. Keduanya pun memutuskan untuk bekerja sama agar dapat bertahan hidup.

Selain Lupita Nyong'o dan Joseph Quinn, film A Quiet Place: Day One juga akan dibintangi Alex Wolff dan Denis O'Hare. Dalam film baru ini, tidak ada keterlibatan John Krasinki dan Emily Blunt, bintang film sebelumnya.

Namun, Djimon Honsou yang muncul dalam A Quiet Place: Part II, akan berperan dalam film A Quiet Place: Day One. Jika dua film sebelumnya di sutradarai oleh John Krasinki, film ini dipimpin oleh Michael Sarnoski.

Dia terkenal karena menyutradarai film Pig pada 2021 yang dibintangi Nicolas Cage. Sementara, John masih akan terlbat dalam film ini. Dia ikut mengembangkan cerita yang ditulis oleh Michael Sarnoski.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.