Sukses

BoA Mulai Muncul di Episode 11 Marry My Husband, Berikut Profilnya

Saat ini, karakter yang diperankan oleh BoA dalam drama Marry My Husband telah muncul di episode ke-11. Melalui kemunculannya tersebut rating drama ini juga mengalami peningkatan dari episode sebelumnya.

Liputan6.com, Bandung - Baru-baru ini, penggemar drama Korea dikejutkan dengan kemunculan BoA dalam drama Marry My Husband pada Senin (5/2/2024). Melansir dari Nielsen Korea, kabar kehadiran BoA dalam drama bahkan membuat rating pemirsa drama tersebut memuncak.

Melalui episode ke-11 yang tayang pada Senin lalu mencapai rating pemirsa nasional sebesar 11,8% di platform berbayar. Melalui kenaikan tersebut ada peningkatan yang signifikan sebesar 1,1% dari episode sebelumnya sebesar 10,7%.

Pencapaian tersebut diketahui menjadi rating pemirsa tertinggi hingga saat ini yang menunjukan antusiasme besar dari para penonton. Sementara itu, kehadiran BoA yang tidak terduga membuat drama Marry My Husband semakin tinggi peminat.

Sementara itu, dalam teaser episode 12 terlihat adegan menegangkan antara Park Min Young dan BoA. Adegan tersebut membuat para penggemar tidak sabar untuk menyaksikan episode baru Marry My Husband yang akan tayang malam ini.

Sebagai informasi, sebelumnya BoA telah dirumorkan akan muncul dalam drama Marry My Husband sebagai pemeran antagonis. Karakter yang akan ia perankan mempunyai nama “Oh Yu Ra”.

Melalui episode ke-7 drama Marry My Husband, karakter ini sempat disebutkan oleh kakek dari pemeran utama Yu Ji Hyuk. Selain itu, karakter Oh Yu Ra dalam cerita Webtoon digambarkan sebagai cucu dari keluarga konglomerat atau chaebol yang berkuasa.

Karakter Oh Yu Ra digambarkan sebagai wanita antagonis yang dijodohkan dengan karakter Yu Ji Hyuk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Marry My Husband

Marry My Husband akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Kang Ji Won (Park Min Young). Dia telah menikah dengan seorang pria bernama Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dan menjalani kehidupan pernikahan yang tidak baik.

Pasalnya suami dari Kang Ji Won mempunyai sikap yang egois dan ibunya mempunyai sikap banyak menuntut. Sedangkan Ji Won merupakan pencari nafkah di keluarganya dan suaminya tersebut menganggur hingga terlilit hutang.

Selain menjadi seseorang yang mencari nafkah Ji Won juga harus mengerjakan semua pekerjaan rumahnya sendiri. Sampai suatu hari Ji Won mengetahui bahwa dia menderita penyakit kanker dan tidak mempunyai waktu lagi untuk hidup.

Terlebih lagi, dia melihat sendiri suaminya dan sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) berselingkuh. Karena hal tersebut dia terlibat perkelahian fisik dengan mereka berdua dan dia dibunuh oleh suaminya sendiri.

Setelah kejadian tersebut Kang Ji Won membuka matanya dan menemukan dirinya berada di masa lalu. Dia kembali ke 10 tahun sebelumnya ketika dia berkencan dengan Park Min Hwan dan sejak itu, dia memutuskan untuk mengubah hidupnya dan membuat Jung Soo Min menikahi Park Min Hwan.

Suatu hari, Ji Won bertemu dengan Yoo Ji Hyuk (Na In Woo) yang bekerja sebagai kepala departemen yang sama dengannya. Ji Hyuk ternyata menaksir Ji Won dan perlahan mengungkapkan perasaannya, tetapi Ji Hyuk juga mempunyai sebuah rahasia.

3 dari 4 halaman

Profil BoA

Melansir dari beberapa sumber BoA adalah seorang penyanyi solo sekaligus artis yang berada di bawah naungan agensi SM Entertainment. BoA telah memulai debutnya dalam dunia hiburan sejak 25 Agustus 2000.

BoA mempunyai nama lengkap Kwon Bo Ah dan lahir pada tanggal 5 November 1986 di Guri, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Namun, kampung kalaman BoA saat ini di Namyangju, Gyeonggi-do, Korea Selatan.

Penyanyi berusia 37 tahun ini mempunyai dua kakak laki-laki bernama Kwon Sunhwon dan Kwon Soonwook. Boa merupakan penyanyi solo yang mahir berbicara dengan bahasa Jepang dan Inggris.

Selain dikenal sebagai penyanyi solo di Korea Selatan, BoA juga sangat terkenal di negara Jepang. Ia memulai debutnya di Jepang sejak 2002 dengan sebuah album bertajuk “Listen to My Heart”.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Karier BoA

Sebelum menjadi seorang penyanyi ternama seperti sekarang, BoA ternyata sudah berkecimpung dalam dunia hiburan sejak usia dini. Saat itu, BoA yang baru berusia 11 tahun menemani kakak laki-lakinya untuk mengikuti acara pencarian bakat.

Namun, ketika menemani kakaknya tersebut, BoA dihampiri oleh seseorang dari agensi SM Entertainment. Sejak itu, BoA memulai pelatihannya selama dua tahun sebelum merilis album debutnya di usia 13 tahun.

BoA yang baru berusia 13 tahun mulai debut pada tanggal 25 Agustus 2000 dengan sebuah album bertajuk “ID; Peace B”. Dua tahun kemudian, pada 2002, BoA memulai debutnya di Jepang dengan album bertajuk “Listen to My Heart”.

Melalui album tersebut BoA berhasil meraih puncak tangga lagu Oricon dan menandai pertama kalinya album artis Korea mencapai nomor satu di Jepang. Sejak itu, karier BoA selalu bersinar dan menjadi seorang penyanyi solo Korea legendaris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.