Sukses

Ide Kado Hari Valentine, Cocok untuk Pasangan dan Sahabat

Salah satu cara menunjukkan kasih sayang adalah dengan memberikan hadiah atau kado. Berikut beberapa ide kado valentine yang cocok untuk pasangan dan sahabat.

Liputan6.com, Yogyakarta - Hari Valentine setiap 14 Februari bisa menjadi momen tepat untuk mengungkapkan kasih sayang. Selain kepada pasangan, perayaan ini juga bisa dijadikan momen seru bersama sahabat.

Salah satu cara menunjukkan kasih sayang adalah dengan memberikan hadiah atau kado. Berikut beberapa ide kado valentine yang cocok untuk pasangan dan sahabat:

1. Makanan manis

Perayaan Hari Valentine identik dengan makanan manis, salah satunya cokelat. Namun, valentine tak melulu tentang cokelat. Kamu juga bisa memberikan hadiah makanan manis lainnya, seperti permen atau cake dengan berbagai desain menarik.

2. Bunga

Bunga juga menjadi salah satu kado tepat yang umum diberikan saat Hari Valentine. Kamu bisa memberikan bunga atau kit bunga yang dapat dirawat oleh penerima.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bucket List Bersama

3. Bucket list bersama

Hadiah menarik dan unik yang bisa diberikan saat Hari Valentine adalah memberikan bucket list kosong yang bisa diisi bersama. Kamu dan pasangan atau sahabat bisa mengisi bucket list tersebut dengan berbagai hal yang ingin dilakukan berdua, seperti liburan atau menonton konser.

4. Kotak musik

Jika pasangan atau sahabatmu suka musik, maka hadiah kotak musik untuk Hari Valentine bisa menjadi pilihan tepat. Berikan kotak musik tentang lagu yang disukainya. Selain itu, pilih juga kotak musik yang unik dan berkesan.

5. Perhiasan nama custom

Abadikan kebersamaan besama pasangan dan sahabat pada perhiasan yang bisa dikenakan bersama. Agar lebih berkesan, pilih perhiasan dengan kustom nama. Kamu bisa memberikan perhiasan berupa kalung atau gelang.

6. Hadiah perawatan diri

Hadiah unik dan menarik lainnya adalah berupa seperangkat perawatan diri. Kamu juga bisa memberikannya dalam bentuk voucher.

7. Lilin aromaterapi

Ide hadiah Hari Valentine lainnya adalah lilin aromaterapi. Berikan lilin dengan aroma menenangkan dan memiliki makna mendalam.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.