Sukses

Resmi Dilantik, Ketua Projo Muda Sulsel Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Ketua Projo Muda Sulsel Muhtadin Bahar akan bekerja memenangkan Prabowo-Gibran di Sulsel.

Liputan6.com, Makassar - Muhtadin Bahar resmi pimpin Dewan Pengurus Daerah (DPD) Projo Muda Sulawesi Selatan. Muhtadin dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP Projo Muda, Yudi Chandra di Makassar, Kamis (1/2/2024).

Yudi Chandra memuji prosesi deklarasi dan pengukuhan Muhtadin sebagai Ketua DPD Projo Muda Sulsel. Menurutnya ini merupakan salah satu pengukuhan DPD terbaik yang ia kunjungi.

“Pengukuhan pengurus DPD Sulsel ini menjadi salah satu yang terbaik yang saya kunjungi” kata Yudi, Kamis (1/2/2024). 

Sementara itu, Ketua DPD Projo Muda Sulsel terpilih, Muhtadin Bahar menyampaikan bahwa Gerilya Nasional Projo Muda ini merupakan bagian dari langkah pemuda di Sulsel untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. Menurut dia upaya pemenangan itu merupakan bentuk dukungan keberlanjutan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Presiden Joko Widodo.

“Deklarasi ini kita bersama-sama untuk memulai mesin muda menggerakkan motor pemenangan Prabowo Gibran Sekali Putaran di Pemilu 2024” ucapnya.

Muhtadin pun percaya diri mampu untuk membesarkan Projo Muda di Sulsel. Apalagi saat ini pemuda di Sulsel memiliki potensi-potensi yang sangat besar untuk melakukan langkah-langkah pembedayaan masyarakat. 

“Insyaallah bendera Projo Muda akan berkibar di seluruh wilayah Sulawesi Selatan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, mengingat kita di Sulsel penuh dengan pemuda yang siap untuk beraksi melakukan pemberdayaan masyarakat tentunya menuju Indonesia Emas 2024," jelasnya

 

Simaklah video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.