Sukses

Marry My Husband Episode 9 Semakin Seru, Diduga BoA Akan Muncul Jadi Antagonis

Para penggemar drama Marry My Husband banyak menyebutkan bahwa ceritanya semakin seru. Selain itu, idol ternama BoA kabarnya akan muncul dalam drama tersebut sebagai karakter antagonis.

Liputan6.com, Bandung - Drama Korea Marry My Husband saat ini jadi sorotan terutama di antara para penggemar Drakor. Pasalnya drama tersebut mulai memasuki episode sembilan yang ceritanya disebut-sebut semakin seru.

Selain itu idol senior BoA dirumorkan akan berakting dalam drama tersebut setelah vakum selama tujuh tahun dari dunia akting. Melansir dari Allkpop karakter yang akan diperankan oleh BoA masih belum diumumkan secara resmi.

Tim produksi drama tersebut juga mengimbau penonton untuk tetap bersabar dan menantikan perannya nanti setelah tayang. Namun media dan penggemar di media sosial menduga bahwa karakter yang akan diperankan oleh BoA merupakan karakter antagonis.

Karakter yang akan diperankan oleh BoA diduga bernama “Oh Yu Ra” yang sebelumnya sempat disebutkan di episode ke-7 drama tersebut. Melalui episode sebelumnya kakek dari karakter utama Yu Ji Hyuk menampilkan sebuah foto di surat kabar.

Foto tersebut hanya menampilkan sebagian kecil tubuh bagian atas seorang wanita dan menurut media MyDaily foto yang digunakan cocok dengan foto BoA yang diberikan oleh SM Entertainment ketika konferensi pers peringatan 20 tahun debutnya pada tahun 2020.

Sementara itu karakter Oh Yu Ra dalam Webtoon digambarkan sebagai cucu dari keluarga konglomerat atau chaebol yang berkuasa. Ia digambarkan sebagai wanita yang dijodohkan dengan Yu Ji Hyuk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Marry My Husband

Marry My Husband akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Kang Ji Won (Park Min Young). Dia telah menikah dengan seorang pria bernama Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dan menjalani kehidupan pernikahan yang tidak baik.

Pasalnya suami dari Kang Ji Won mempunyai sikap yang egois dan ibunya mempunyai sikap banyak menuntut. Sedangkan Ji Won merupakan pencari nafkah di keluarganya dan suaminya tersebut menganggur hingga terlilit hutang.

Selain menjadi seseorang yang mencari nafkah Ji Won juga harus mengerjakan semua pekerjaan rumahnya sendiri. Sampai suatu hari Ji Won mengetahui bahwa dia menderita penyakit kanker dan tidak mempunyai waktu lagi untuk hidup.

Terlebih lagi dia melihat sendiri suaminya dan sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) berselingkuh. Karena hal tersebut, dia terlibat perkelahian fisik dengan mereka berdua dan dia dibunuh oleh suaminya sendiri.

Setelah kejadian tersebut Kang Ji Won membuka matanya dan menemukan dirinya berada di masa lalu. Dia kembali ke 10 tahun sebelumnya ketika dia berkencan dengan Park Min Hwan dan sejak itu dia memutuskan untuk mengubah hidupnya dan membuat Jung Soo Min menikahi Park Min Hwan.

Suatu hari Ji Won bertemu dengan Yoo Ji Hyuk (Na In Woo) yang bekerja sebagai kepala departemen yang sama dengannya. Ji Hyuk ternyata menaksir Ji Won dan perlahan mengungkapkan perasaannya, namun Ji Hyuk juga mempunyai sebuah rahasia.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemeran Marry My Husband

Berikut ini adalah beberapa daftar pemeran drakor Marry My Husband:

1. Park Min Young sebagai Kang Ji Won.

2. Na In Woo sebagai Yoo Ji Hyuk.

3. Lee Yi Kyung sebagai Park Min Hwan.

4. Song Ha Yoon sebagai Jung Soo Min.

5. Lee Gi Kwang sebagai Baek Eun Ho.

6. Gong Min Jung sebagai Yang Joo Ran.

7. Choi Gyu Ri sebagai Yoo He Yeon.

8. Kim Joong Hee sebagai Kim Kyung Wook.

9. Ha Do Kwon sebagai Lee Suk Joon.

10. Jung Jae Sung sebagai Direktur Wang Heun in.

11. Moon Sung Geun sebagai Yoo Han Il.

12. Jung Kyung Soon sebagai Kim Ja Ok.

13. Jung Suk Yong sebagai Kim Hyun Mo.

14. Jo Jin Se sebagai Jo Dong Suk.

15. Moon Soo Young sebagai Kim Shin Woo.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Drama Marry My Husband

Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah fakta-fakta menarik dari drakor Marry My Husband:

1. Adaptasi dari webtoon populer

Marry My Husband merupakan drama yang diadaptasi dari Webtoon populer berjudul sama karya Sung So Jak. Webtoon tersebut populer tidak hanya di Korea Selatan tetapi juga di Indonesia.

Webtoonnya sendiri sudah dirilis sejak 2 November 2021 dan telah resmi tamat sejak 28 Februari 2023.

2. Diperankan aktor populer Korea

Drakor Marry My Husband diperankan oleh aktor dan artis populer Korea Selatan yang sudah sering tampil dalam berbagai judul drama populer. Contohnya Park Min Young yang dikenal dalam drakor What’s Wrong with Secretary Kim (2018) dan Healer (2014-2015).

Kemudian aktor Na In Woo dikenal melalui perannya dalam drama Jinxed at First (2022). Aktor Lee Yi Kyung juga dikenal melalui drama Welcome to Waikiki dan artis Song Ha Yoon dikenal melalui perannya dalam drama Fight For My Way dan Devilish Charm.

3. Park Min Young turunkan berat badan secara drastis

Sebelum tayang Park Min Young dengan profesional menurunkan berat badannya secara drastis. Hal tersebut ia lakukan untuk berperan sebagai perempuan yang mengidap kanker dan berbadan kurus.

Park Min Young dilaporkan menurunkan berat badannya hingga 37 kilogram dan para penonton serta penggemar Webtoon menilai perannya sangat mirip dengan karakter di dalam Webtoon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini