Sukses

Lee Sung Kyung Jadi Tamu Suga BTS di Suchwita, Warganet Heboh

Baru-baru ini acara Suchwita kembali mendatangkan tamu tidak terduga yaitu artis Lee Sung Kyung.

Liputan6.com, Bandung - Artis Korea Selatan Lee Sung Kyung ramai jadi pembahasan para Kpopers dan penggemar BTS. Artis berusia 33 tahun tersebut diketahui menjadi tamu baru dalam acara Suga BTS bertajuk Suchwita.

Lee Sung Kyung terlihat muncul dalam teaser episode 26 acara Suchwita yang akan tayang di kanal YouTube BANGTANTV. Sebagai informasi, Suchwita merupakan acara talk show yang dipandu oleh Suga BTS.

Melalui teaser berdurasi 1 menit 6 detik tersebut memperlihatkan bagaimana interaksi Lee Sung Kyung dan Suga BTS. Bahkan, warganet terkejut mengetahui bahwa Lee Sung Kyung merupakan teman dekat Suga.

Lee Sung Kyung juga menyebutkan jika di kalangan geng pertemanan mereka, Suga adalah anggota paling muda, sehingga dianggap sebagai “baby” alias bayi atau anggota kesayangan.

“Di tim (BTS) kamu selalu berlaku seperti yang paling tua, tapi bagi kami (geng pertemanan Lee Sung Kyung dan Suga), kamu bukanlah orang yang lebih tua. Kamu adalah baby yang paling muda. Kamu yang terbaik,” ucap Lee Sung Kyung dengan wajah yang tertutup.

Artis populer Korea ini juga menuturkan bahwa apa pun yang akan dilakukan Suga, geng pertemanannya tidak akan mempermasalahkannya dan akan selalu berusaha mendukungnya. Bahkan, ia menuturkan bahwa banyak aktor yang bilang agar Suga mencoba berakting.

“Banyak aktor bilang kalau kamu harus mencoba berakting, karena kamu adalah aktor yang bagus,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjadi Maknae dan Tidak Menyangka Akan Berteman

Suga BTS juga menuturkan dalam video teaser tersebut bahwa ia tidak menyangka dan sempat tidak yakin akan berteman dengan Lee. Menurutnya, saat pertama ia berpendapat adanya perbedaan kepribadian yang begitu mencolok.

“Ketika pertama kali aku bertemu kamu, aku merasa kita tidak akan bisa berteman. Kamu dan aku sangat berbeda,” kata Suga.

Pada video lebih lanjutnya Lee Sung Kyung menuturkan bahwa Suga BTS menjadi yang paling muda (di geng pertemanan mereka). Suga juga diperlakukan bagai bayi yang lucu dan menggemaskan olehnya.

Suga juga merespon bahwa hal tersebut menjadi hal pertama untuknya sebagai maknae. Pasalnya Suga sering berperan sebagai sosok kakak dalam grupnya yaitu BTS dan dalam grup pertemanan tersebut ia menjadi maknae atau adik bungsu.

“Ini pertama kalinya aku menjadi yang termuda di grup,” kata Suga.

3 dari 4 halaman

Profil Lee Sung Kyung

Lee Sung Kyung merupakan artis Korea Selatan yang lahir pada tanggal 10 Agustus 1990 di Goyang, Gyeonggi, Korea Selatan. Mempunyai tinggi badan 176 cm dan berat badan 49 kg Lee Sung Kyung mempunyai badan ideal bak model.

Perempuan berusia 33 tahun tersebut juga pernah menempuh pendidikan di Dongduk Women University. Serta mempunyai bakat tidak hanya dalam modeling dan akting tetapi juga bernyanyi.

Lee Sung Kyung memulai debutnya dalam dunia hiburan Korea Selatan dengan menjadi seorang model di YGK-Plus. Sebagai model Sung Kyung pernah menjadi model untuk brand ternama seperti Laneige, Fresh Pop, hingga Adidas.

Saat ini Lee Sung Kyung berada di bawah naungan agensi YG Entertainment untuk karier beraktingnya. Ia memulai karier berakting dengan berperan dalam drama “It’s Alright, This Is Love”.

Sejak itu ia mulai berperan dalam banyak judul dan menjadi sorotan setelah berperan sebagai pemeran utama dalam drama “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo” yang tayang pada 2016-2017 dan “Dr. Romantic 2” yang tayang pada 2020 lalu.

Melalui karier aktingnya Lee Sung Kyung berhasil meraih sejumlah penghargaan di antaranya berikut ini:

  • Best New Actress “Flower of the Queen” di MBC Drama Awards 2015.
  • Excellent Actress “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo” di MBC Drama Awards 2016.
  • Excellent Actress “Dr. Romantic 2 di SBS Drama Awards 2020.
  • Best Actress “Dr. Romantic 3” di SBS Drama Awards 2023.
4 dari 4 halaman

Daftar Drama dan Film Lee Sung Kyung

Melansir dari Asianwiki berikut ini adalah daftar drama dan film Lee Sung Kyung:

1. Call It Love (2023).

2. Dr. Romantic 3 (2023).

3. Sh**ting Stars (2022).

4. Record of Youth (2020).

5. Once Again (2020).

6. Dr. Romantic 2 (2020).

7. Miss & Mrs. Cops (2019).

8. About Time (2018).

9. Love+Sling (2018).

10. Broker (2018).

11. While You Were Sleeping (2017).

12. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016-2017).

13. Doctors (2016).

14. Cheese in the Trap (2016).

15. Flower of the Queen (2015).

16. It’s Alright, This Is Love (2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini