Sukses

BNNP Sulsel Tangkap Bandar Narkoba Kelas Kakap di Bone

Kokoh Jhon merupakan bandar narkoba kelas kakap di Kabupaten Bone

Liputan6.com, Bone - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan dikabarkan menangkap diduga bandar narkoba kelas kakap berinisial J alias Kokoh Jhon di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Penangkapan itu dilakukan beberapa waktu lalu. 

Pasi Intel BNNP Sulsel, Syahril Said mengatakan, Penangkapan J merupakan hasil pengembangan setelah sejumlah pelaku lainnya ditangkap. Para pelaku pun ditangkap di beberapa tempat berbeda. 

"Iya benar, J ditangkap hasil pengembangan. Dari beberapa pelaku yang ditangkap sebut narkoba didapatkan dari J," kata Syahril kepada wartawan, Jumat (19/1).

Belum diketahui berapa jumlah barang bukti sabu yang disita dari penangkapan bandar narkoba kelas kakap di Kabupaten Bone tersebut. 

Setelah melakukan penangkapan terhadap J, BNNP Sulsel kemudian menggeledah kediaman J di Kabupaten Bone, pada Jumat (19/1) tadi. Dalam penggeledahan itu BNNP Sulsel menerjunkan anjing pelacak.

"Kami geledah rumah J tadi untuk mencari bukti tambahan," sebutnya 

Penggeledahan ini sempat membuat masyarakat sekitar heboh. Warga sekitar terlihat mengerumuni sekeliling rumah J untuk melihat proses penggeledahan yang dilakukan aparat. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.