Sukses

Sinopsis Drakor Knight Flower, Ajang Kembalinya Lee Honey Usai Melahirkan

Drama Korea baru Knight Flower telah resmi tayang sejak Jumat (12/1/2024). Drama ini menjadi comeback Lee Honey setelah menikah dan melahirkan.

Liputan6.com, Bandung - Drama Korea “Knight Flower” telah resmi tayang secara perdana pada Jumat (12/1/2024). Drakor ini merupakan drama comeback dari Lee Honey setelah menikah dan melahirkan anak pertamanya.

Knight Flower dijadwalkan tayang untuk mengisi slot drama Jumat dan Sabtu di stasiun televisi MBC. Sementara itu, para penonton bisa menyaksikan drama Knight Flower dengan subtitle Indonesia di layanan streaming Vidio.

Sebagai informasi, drama Knight Flower mempunyai latar drama di era Dinasti Joseon dan mengangkat genre komedi. Drama ini disutradarai oleh sutradara populer Korea Jang Tae Yoo dan Choi Jung In.

Sutradara Jang Tae Yoo dikenal sebagai sutradara yang pernah menggarap drama populer My Love From the Star dan Lovers of the Red Sky. Sementara itu ceritanya ditulis oleh Lee Saem dan Jung Myung In.

Melansir dari Asianwiki, drama Knight Flower tayang untuk menggantikan drama The Story of Park’s Marriage Contract yang telah tamat pada Sabtu (6/1/2024) lalu. Melalui drama ini Lee Honey akan berperan sebagai karakter bernama Jo Yeo Hwa.

Kemudian aktor muda Lee Jong Won akan berperan sebagai karakter bernama Park Soo Ho. Para pemeran pendukung dalam drama ini juga diperankan oleh artis ternama seperti Kim Mi Kyung, Yoon Sa Bong, hingga Park Se Hyun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Menceritakan seorang perempuan bernama Jo Yeo Hwa (Lee Honey) yang telah menjadi janda selama 15 tahun. Mertuanya merupakan keluarga bangsawan yang paling bergengsi di daerah tersebut.

Pada waktu siang hari Yeo Hwa sering tinggal di rumah dengan tenang dan tidak pernah keluar rumah. Namun pada waktu malam hari, Jo Yeo Hwa ternyata diam-diam sering melompati tembok sekitarnya dan membantu merawat orang-orang yang butuh bantuan.

Dalam prosesnya tersebut Yeo Hwa terlibat dengan Park Soo Ho (Lee Jeong Won) dan mulai bermimpi tentang masa depannya. Sementara itu Park Soo Ho dikenal sebagai seorang perwira senior yang mahir dalam pekerjaannya dan mempunyai penampilan yang menarik.

3 dari 4 halaman

Fakta Menarik

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik dari drama Knight Flower:

1. Diperankan oleh Aktor Populer Korea

Melansir dari Asianwiki berikut ini adalah beberapa daftar pemeran drama Knight Flower:

1. Lee Honey sebagai Jo Yeo Hwa

2. Lee Jong Won sebagai Park Soo Ho

3. Kim Sang Joong sebagai Seok Ji Sung

4. Lee Ki Woo sebagai Lee Ki Woo

5. Park Se Hyun sebagai Yeon Sun

6. Yoon Sa Bong sebagai Jang So Woon

7. Lee Woo Je sebagai Hwal Yoo

8. Kim Mi Kyung sebagai Yoo Geum Ok

9. Jung So Ri sebagai Suk Jae Yi

10. Jung Yong Ju sebagai Bi Chan

11. Kim Kwang Kyu sebagai Hwang Chi Dal

12. Oh Ye Ju sebagai Hwan Yi Kyung

13. Heo Jung Do sebagai Yi So

14. Seo Yi Sook sebagai Oh Nan Kyeong

15. Jo Jae Yun sebagai Kang Pil Jik

16. Woo Kang Min sebagai Man Sik.

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

2. Comeback Drama Lee Honey

Drama Knight Flower menjadi drama comeback artis Lee Honey dalam karier beraktingnya. Pasalnya Lee Honey telah resmi menikah dengan suaminya yang dari kalangan non-selebriti pada Desember 2021.

Tidak lama setelah menikah Lee Honey mengumumkan bahwa dia tengah mengandung anak dan pada 20 Juni 2022 ia membagikan kabar bahagia karena melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Sementara itu proyek drama terakhir Lee Honey sebelum menikah adalah drama One the Woman yang tayang pada 17 September hingga 6 November 2021. Sejak menikah dan resmi menjadi ibu Lee Honey tidak aktif berakting sampai akhirnya kembali dengan drama Knight Flower.

3. Mengangkat Genre Komedi Penuh Aksi Kocak

Melansir dari trailer dan teaser yang telah dirilis drama Knight Flower mengangkat genre komedi yang akan dipenuhi dengan aksi kocak dari Lee Honey. Selain itu drama ini mempunyai latar waktu pada era dinasti joseon.

Karakter yang diperankan oleh Lee Honey juga digambarkan sebagai sosok yang bebas dan mempunyai kehidupan ganda. Terlihat aksi dan tindakannya akan membawa hiburan tawa kepada para penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini