Sukses

Mitra Energi Riau Deklarasikan Dukung Prabowo-Gibran, Optimis Raih 70 Persen Suara

Pengusaha minyak dan gas, mulai dari distributor hingga agen di Provinsi Riau mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo-Gibran.

Liputan6.com, Pekanbaru - Pengusaha minyak dan gas, mulai dari distributor hingga agen di Provinsi Riau mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo-Gibran. Hal ini juga diikuti ribuan warga dari berbagai kabupaten dan kota di Bumi Lancang Kuning.

Berlangsung di sebuah hotel di Pekanbaru pada Rabu siang, 10 Januari 2024, relawan ini menamakan diri Mitra Energi Riau Untuk Prabowo-Gibran. Deklarasi berlangsung di depan Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Riau, Muhammad Nasir.

Nasir menjelaskan, relawan ini semakin memperbesar peluang kemenangan pasangan nomor urut 2 di Provinsi Riau. Apalagi selama ini sudah terbentuk relawan lainnya sehingga membuat barisan dukungan kian kuat hingga pencoblosan pada 14 Februari nanti.

"Kami telah menerima deklarasi, nanti menang besar di Riau dengan tim dan relawan Prabowo-Gibran yang ada," kata anggota DPR asal Demokrat tersebut.

Nasir menyatakan, TKD Riau berkeinginan memenangkan 70 hingga 80 persen suara Prabowo-Gibran di Bumi Lancang Kuning.

"Kami yakin, dan satu putaran (untuk suara di Indonesia)," tegas Nasir.

Sementara itu, Ketua Mitra Energi Riau, Tuah Laksamana Negara menyebut pihaknya menyatukan suara mendukung Prabowo-Gibran. Hal ini berkaca pada program Pemerintahan Joko Widodo, khususnya subsidi migas kepada masyarakat.

"Kami sebagai pengusaha energi melihat program ini harus dilanjutkan, kami yakin ke Prabowo-Gibran," kata Tuah.

 

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Riau Makmur

Tuah menjelaskan, ada 4 ribu relawan yang berkumpul di Pekanbaru mendeklarasikan dukungan. Semuanya berasal dari 12 kabupaten dan kota yang berangkat dari Selasa petang dan berkumpul pada Rabu siang.

"Komitmennya mendukung Prabowo untuk Riau makmur, percepatan pembangunan, kami melihat visi misi itu," terang Tuah.

Jika terpilih nanti, Prabowo-Gibran diharap menjadi jembatan untuk kemakmuran masyarakat Riau.

"Banyak harapan digantungkan oleh masyarakat Riau ke Prabowo," ucap Tuah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini