Sukses

Wave to Earth Bakal Gelar Konser di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Kehadiran Wave to Earth untuk konser The First Era Concert di Indonesia kali ini bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, Wave to Earth pernah meramaikan acara The Other Festival di Parkir Barat JIExpo Kemayoran Jakarta pada 13 Mei 2023.

Liputan6.com, Yogyakarta - Band rock indie asal Korea Selatan, Wave to Earth, bakal menggelar konser di Indonesia. Konser bertajuk The First Era Concert ini bertempat di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Kabar ini diumumkan Wave to Earth melalui akun Instagram @wave_to_earth, yang mengunggah poster konser lengkap dengan tanggal dan lokasinya. Pengumuman yang cukup mendadak itu pun dibanjiri komentar para penggemar.

"Hello Indonesia! Kami akan datang menemui kalian pada 29 Februari. Wave to Earth Live in Jakarta :)," tulis Wave to Earth.

Pada caption tersebut juga tertulis penjualan tiket dimulai pada 9 Januari mulai pukul 13.00 WIB. Tiket bisa didapatkan melalui laman wavetoearthindo.com dan Tokopedia Tiket Event.

Sementara itu, promotor Ravel Entertainment melalui akun Instagramnya @ravelentertainment mengklaim bahwa konser kali ini akan menjadi konser yang impresif dan berbeda dengan konser sebelumnya. Pihak promotor juga telah merilis harga tiket beserta kategorinya.

Tersedia kategori VIP dengan harga Rp2,388 juta, Cat 1 seharga Rp858.000, dan Cat 2 senilai Rp658.000. Untuk tiket VIP akan dibarengi dengan beberapa benefit menarik.

Tiket VIP adalah tiket standing Cat 1 yang sudah termasuk barisan khusus untuk memasuki venue. Pemegang kategori tiket ini juga akan mengikuti Meet & Greet dengan Wave to Earth, sesi tanda tangan poster eksklusif, mendapatkan photocard (PC) eksklusif, gitar pick Wave to Earth, spesial ID konser, serta berfoto dengan Wave to Earth (grup lima orang).

Tiket VIP dengan banyak benefit ini akan dijual terbatas. Oleh karena itu, penggemar harus berebut untuk mendapatkan tiket sesuai dengan jadwal pembelian tiket yang telah diumumkan.

Wave to Earth merupakan band rock indie asal Korea Selatan beranggotakan tiga orang, yaitu Kim Daniel (vokal dan gitar), John Cha atau Cha Soonjong (bass), dan Dong Q atau Shin Donggyu (drum). Sejak dibentuk pada 2019, mereka telah debut dengan single Wave.

Pada 2020, Wave to Earth merilis dua EP, yaitu Wave 0.01 dan Summer Flows 0.02. Setelah menandatangani kontrak dengan WAVY pada 2021, Wave to Earth pun merilis album studio pertamanya 0.1 Flaws and All pada 2023.

Kehadiran Wave to Earth untuk konser The First Era Concert di Indonesia kali ini bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, Wave to Earth pernah meramaikan acara The Other Festival di Parkir Barat JIExpo Kemayoran Jakarta pada 13 Mei 2023.

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.