Sukses

Siap-Siap, Ariana Grande Bakal Rilis Single Baru pada 12 Januari

Selain di akun Instagram pribadinya, Ariana Grande juga membagikan teaser foto single terbarunya ini di akun Instagram Sweetener-nya @sweetener, pada Minggu (7/12/2023). Sweetener adalah album studio keempat Ariana yang dirilis pada 2018.

Liputan6.com, Yogyakarta - Penyanyi pop R&B asal Amerika Serikat, Ariana Grande, bakal merilis single terbaru pada 12 Januari 2024. Ariana juga telah membocorkan teaser foto melalui akun Instagramnya.

Selain di akun Instagram pribadinya, Ariana Grande juga membagikan teaser foto single terbarunya ini di akun Instagram Sweetener-nya @sweetener, pada Minggu (7/12/2023). Sweetener adalah album studio keempat Ariana yang dirilis pada 2018.

Diketahui single baru Ariana Grande kali ini berjudul Yes, And? (ditulis dengan huruf kecil yes, and?), seperti yang tertulis pada caption dan bio di akun Instagram tersebut. Ariana juga mengubah foto profilnya bersama dengan unggahan sembilan foto yang menyatukan close-up buram.

Selain tersedia di platform streaming musik digital, lagu ini juga akan tersedia dalam bentuk CD yang bisa didapatkan melalui laman arianagrande.com. Dari laman tersebut, penggemar juga bisa melakukan pre-save lagu di platform Spotify dan Apple Music.

"Yes, and? 1.12 ♡ pre-save dan CD single tersedia di arianagrande.com," tulis akun tersebut.

Kabar perilisan single terbaru ini telah dinanti para penggemar. Selain kolaborasi dengan Kid Cudi untuk film Don't Look Up pada 2021, perilisan ini akan menandai musik baru pertama dari Ariana Grande sejak Positions (2020).

Saat ini, Ariana Grande sedang sibuk syuting film adaptasi dari hit Broadway berjudul Wicked. Ia berperan sebagai Glinda the Good Witch dan akan beradu akting dengan Cynthia Erivo yang berperan sebagai Elphaba alias the Wicked Witch of the West.

Ariana Grande memulai kariernya pada 2008 di drama musikal Broadway berjudul 13. Selanjutnya, ia memerankan Cat Valentine di serial televisi Nickelodeon Victorious pada 2010–2013.

Pada 2013-2014, ia tampil di spinoff Sam & Cat. Ariana Grande juga pernah tampil di berbagai teater dan peran televisi dan telah mengisi suara di beberapa serial televisi dan film.

Pada 2010, Ariana Grande mulai fokus di karier musiknya dengan menggarap album pertama. Pada Agustus 2011, ia memulai penampilan musik pertamanya melalui Give It Up untuk lagu latar Victorious: Music from the Hit TV Show.

Pada Desember 2011, Ariana merilis single pertamanya Put Your Hearts Up. Selanjutnya pada 2013, Ariana Grande merilis album debutnya berjudul Yours Truly setelah direkam selama tiga tahun lamanya.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini