Sukses

Kaesang Melarang Kader PSI dan Pendukung Prabowo-Gibran Pakai Knalpot Brong

Kaesang Pangarep menhimbau kader PSI maupun pendukung Prabowo-Gibran, tidak menggunakan knalpot brong saat menghadiri konsolidasi ataupun kampanye akbar.

Liputan6.com, Serang - Kaesang Pangarep menghimbau kader PSI maupun pendukung Prabowo-Gibran, tidak menggunakan knalpot brong saat menghadiri konsolidasi ataupun kampanye akbar. Menurut putra sulung Jokowi itu, knalpot brong menimbulkan suara bising dan mengganggu masyarakat.

"Khusus temen-temen PSI udah gak usah pake knalpot brong, biasa-biasa aja, biar enggak membuat bising masyarakat sekitar," ujar Kaesang Pangarep, di Kota Serang, Banten, Rabu, (03/01/2024).

Kaesang mengaku prihatin dengan penganiayaan relawan Ganjar-Mahfud oleh oknum TNI di Boyolali. Dia juga mengalami hal tidak mengenakkan saat berada di Pati, Jawa Tengah. Karena saat berpidato, ada sekelompok orang menggeber motor yang menggunakan knalpot brong.

"Ya hal apapun, kekerasan, itu kurang baik, gitu aja," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PSI Banten Harus Dulang Suara untuk Prabowo-Gibran

Suami dari Erina Gudono itu menitipkan kakaknya, Gibran Rakabuming Raka ke seluruh kader dan caleg PSI Banten. Dia meminta secara langsung, agar pengurus hingga kader PSI bisa menambah suara bagi Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Peranan PSI di Banten diharapkan bisa memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka satu putaran di Pilpres 2024.

"Saya titip ke temen-temen PSI di Banten, saya titip ke ketua, kakak saya, Mas Gibran yang sekarang jadi cawapres nya Pak Prabowo, saya minta bantuan dari temen-temen nya di PSI untuk bisa menambahkan suara sebanyak mungkin di Provinsi Banten supaya nanti bisa menang," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.