Sukses

Bergaya dengan Softlens Premium Korea Ala Pink Rabbit

Pink Rabbit Lens telah menjadi salah satu merek softlens yang paling difavoritkan oleh pasar milenial dan gen Z.

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan ulang tahun yang ke-5, brand lensa kontak lokal, Pink Rabbit, berkomitmen menghadirkan softlens Korea premium yang terjangkau untuk konsumen di Indonesia.

Softlens Korea premium ini menggunakan teknologi produksi lensa kontak canggih, Automatic Molding Casting dan Sandwich Technology, yang memastikan lensa kontak tampak cantik, serta aman, dan nyaman saat digunakan di mata hingga 8 jam.

Dengan visi misi yang sama sejak berdiri lima tahun lalu, kini Pink Rabbit Lens telah menjadi salah satu merek softlens yang paling difavoritkan oleh pasar milenial dan gen Z, karena kenyamanannya dan tersedianya 125 pilihan warna dan motif yang up-to-date dengan tren kecantikan Korea.

"Tidak terasa usia Rabbit sudah menginjak tahun kelima, terima kasih telah menjadi bagian berharga dalam 5 tahun perjalanan Pink Rabbit Lens," CEO PT Pinkrabbit Beautylens Indonesia, Dirda Muthi, Kamis (21/12/2023).

Pada tahun ini, pencapaian yang patut diapresiasi yakni keberhasilan melakukan penjualan produk sampai 250.000 pasang kontak lensa.

Saat ini, Pink Rabbit sudah merambah offline retail di 10 sepuluh cabang KKV Store yang tersebar di wilayah Jakarta, Bandung dan juga Surabaya.

Keseruan perayaan ulang tahun Pink Rabbit Lens juga dirayakan dalam acara Intimate Influencer Gathering yang diadakan di toko Pink Rabbit Lens di wilayah Tebet, Jakarta Selatan.

Di acara ini, Pink Rabbit Lens mengundang 14 orang Influencer, di antaranya Nanda Arsyinta dan Debby Gobby yang juga merupakan konsumen setia Pink Rabbit Lens sejak 2018.

Selain itu, hadir juga pada acara ini, Nadira Sungkar, Ismayanti Maya Abdullah, Alifa Khairunissa Adelia, dan para Pink Rabbit Squad lainnya.

"Tak hanya melalui acara yang berkesan, sebagai ucapan terima kasih atas kesetiaan para konsumen, Pink Rabbit Lens menghadirkan beragam promo," jelasnya.

Kemudian kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik berupa smartphone hingga logam mulia kepada para konsumen setia yang berbelanja melalui platfrom market place seperti E-Commerce dan WhatsApp.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini