Sukses

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Akui Masih Alami Trauma dari Kisah Cinta Mereka

Jennifer Lopez mengaku adanya dampak jangka panjang yang menjadi bebannya dan Ben Affleck menghadapi banyak perhatian publik dan media. Hubungan percintaan keduanya telah dimulai sejak awal 2000-an, saat itu mereka berdua syuting film Gigli yang banyak dicibir publik.

Liputan6.com, Yogyakarta - Aktris sekaligus musisi asal Amerika Serikat Jennifer Lopez menceritakan bahwa dirinya masih mengalami Post Traumatic Stress Disorder (PTSD) karena pengalaman pertama hubungannya dipublikasi dengan Ben Affleck.

Jennifer Lopez mengaku adanya dampak jangka panjang yang menjadi bebannya dan Ben Affleck menghadapi banyak perhatian publik dan media. Hubungan percintaan keduanya telah dimulai sejak awal 2000-an, saat itu mereka berdua syuting film Gigli yang banyak dicibir publik.

“Kami sekarang lebih tua, lebih bijaksana. Kami juga tahu apa yang penting, apa yang benar-benar penting dalam hidup, dan itu bukanlah apa yang dipikirkan orang lain. Ini tentang jujur pada siapa diri kalian," katanya seperti dilansir dari Hellomagazine.

Terdekat, Jennifer akan merilis album barunya 'This Is Me Now' album ini merupakan sekuel dari dari albumnya pada 2002 yang berjudul 'This Is Me... Then'.

Album mendatang ini terkait erat dengan hubungannya bersama Ben Affleck, dan akan disertai dengan film pendamping yang menceritakan pernikahan mereka. Meskipun detail filmnya masih dirahasiakan, Jennifer menggambarkannya sebagai "pengalaman musikal" yang memadukan musik, elemen visual, dan narasi yang mendalam.

Proyek ini memiliki nilai pribadi yang signifikan bagi Jennifer. Menurutnya ini adalah kesempatan untuk mengikuti kata hatinya dan mengekspresikan perjalanannya melalui seni.

“Sebagai seniman, kami harus mengikuti kata hati kami dan inilah saya yang mengikuti kata hati saya dan melakukan sesuatu yang mungkin tidak dianggap oleh semua orang sebagai ide terbaik, namun saya harus melakukannya,” ucapnya.

Jennifer dan Ben terkenal dijuluki 'Bennifer,'. Awal mula menjadi buah bibir media lantaran selama hubungan awal mereka gagal saat membintangi film Gigli pada 2003.

Selain itu, Jennifer pada saat itu membuat sebuah almbu yang didedikasikan untuk Ben, ia menyertakan lagu-lagu seperti "Dear Ben", yang semakin memicu cibiran media.

Pertunangan Jennifer dan Ben pada akhir tahun 2002 menjadi peristiwa media besar, namun hubungan tersebut berakhir pada tahun 2004 setelah pertunangan singkat.

Pada tahun-tahun berikutnya, keduanya menikah dan memiliki anak dengan pasangan lain. Jennifer menikah dan kemudian menceraikan Marc Anthony.

Ben menikah dengan Jennifer Garner dan memiliki tiga anak, Violet, Seraphina, dan Samuel. Pasangan tersebut kemudian bercerai tetapi tetap menjaga hubungan bersama demi mengasuh anak.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini