Sukses

Saran Thor kepada Aquaman untuk Latihan Jadi Superhero 

Seperti diketahui Chris Hemsworth merupakan pria yang juga memainkan karakter superhero. Bedanya Chris bermain untuk semesta Marvel dengan karakter Thor, sedangkan Jason Momoa tampil di semesta DC.

Liputan6.com, Yogyakarta - Pemeran Aquaman Jason Momoa dalam Aquaman and the Lost Kingdom mengaku bahwa dirinya melakukan latihan membentuk otot tubuh dan saran menjadi superhero dari Chris Hemsworth.

Seperti diketahui, Chris Hemsworth merupakan pria yang juga memainkan karakter superhero. Bedanya Chris bermain untuk semesta Marvel dengan karakter Thor, sedangkan Jason Momoa tampil di semesta DC.

Dalam sebuah wawancara, Jason mengatakan jika dia menghubungi Chris lebih dulu untuk meminta bantuan bersiap untuk Aquaman. Ia juga mengakui bahwa pemeran Thor itu sangat luar biasa.

"Bagi saya, dia adalah orang yang tepat dalam bentuk tubuh. Dia tampak luar biasa," kata Momoa.

Pujian tersebut ternyata menyusul interaksi lucu antara Jason dan Chris di internet awal tahun ini. Bermula saat aktor Aquaman itu mem-posting video TikTok yang memperlihatkan fisiknya sambil mengenakan kostum superhero penambah otot.

Dalam video itu Jason mengatakan, "Ada apa, Hemsworth? Kamu harus berolahraga,".

Sebab video itu, Chris pun kemudian membalas dengan video yang dibuatnya. Ia terlihat sedang membentuk otot bisepnya dengan mengenakan pakaian tank top putih.

"Itu kostum lembut yang bagus yang kamu dapatkan di sana, Jason. Saya sendiri lebih memilih skin suit, sobat," tulis Chris.

Dalam candaannya, Chris menyebut tubuh Jason seperti 'daging sapi'. Tapi Jason menyatakan bahwa persaingan yang tampak itu dimaksudkan dianggap sebagai lelucon.

"Kami berteman. Saya baru saja menyukainya karena saya jelas tidak sebesar dia. Saya harus mengenakan setelan jas untuk menjadi sebesar itu," kata Jason.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rumor Chris Hemsworth

Kejadian interaksi keduanya ternyata terjadi ketika Chris baru-baru ini menolak spekulasi tentang status pernikahannya dengan Elsa Pataky. Pasangan ini menghabiskan waktu berlibur secara terpisah dalam beberapa bulan terakhir, namun mereka tampak bersama lagi belakangan ini saat menikmati liburan keluarga di Fiji.

Dalam sebuah postingan di Instagram, pasangan tersebut masing-masing berbagi galeri foto liburan yang memperlihatkan diri mereka bersantai di Tavarua Island Resort bersama putra mereka Tristan dan Sasha.

Selain keluarga kecilnya, Chris juga mengajak saudara laki-lakinya Luke dan sejumlah koleganya saat liburan.

Elsa memastikan untuk mengunggah banyak foto selfie penuh kasih sayang saat mereka berpelukan di pantai, berenang, dan naik perahu bersama teman-teman.

Sementara itu Chris mengunggah video pasangan tersebut berkemas di PDA saat menghadiri upacara adat Fiji.

'Malam Fiji di Tavarua Island Resort, tempat aliran Kava setenang ombak! Bula!' tulis Chris dalam takarirnya.

Sinopsis Aquaman Sukses dengan film pertamanya, kini Aquaman kembali hadir ke bioskop Indonesia lewat film terbarunya bertajuk Aquaman and the Lost Kingdom.

Film arahan salah satu sutradara ternama, James Wan, akan tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, tepatnya Rabu, 20 Desember 2023.

Petualangan dan pertarungan sang raja Atlantis yang dibintangi oleh Jason Momoa dalam film terbarunya ini menjadi sebuah sekuel dalam film sebelumnya, Aquaman, yang tayang pada tahun 2018 silam.

Dalam sekuelnya kali ini, Aquaman and the Lost Kingdom akan kembali berhadapan dengan musuh lamanya, Black Manta.

Setelah menikah dengan Mera (Amber Heard), kehidupan sang raja Atlantis, Arthur Curry (Jason Momoa) tak lagi sama.

Kehidupannya yang cukup membosankan karena penuh dengan politik kali ini kembali berwarna setelah dikaruniai seorang anak laki-laki yang ia beri nama Arthur Jr.

Dengan menyambang titel 'ayah' dan 'raja,' Arthur harus bisa membagi waktunya untuk menjaga anaknya yang tinggal di permukaan laut dan memimpin setengah miliar lebih makhluk-makhluk Atlantis.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini