Sukses

Tower Creativo Besutan Jaya Real Property Mulai Tahap Groundbreaking

Tower Creativo merupakan sebuah hunian vertikal dengan konsep one stop living terbaru bagi profesional muda di kawasan Bintaro Creative District.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan pengembang properti Jaya Real Property sudah memulai tahap groundbreaking untuk proyek Tower Creativo. Proyek ini menandai tonggak sejarah dalam pengembangan urban di wilayah ini, menjanjikan pengalaman hidup yang unik dan inovatif bagi para penduduknya.

Di jantung pengembangan Bintaro Jaya, kota mandiri terbesar di Selatan Jakarta, Bintaro Creative District hadir sebagai solusi one stop living bagi profesional muda dan creativepreneur.

Dikembangkan oleh PT. Jaya Real Property Tbk, Bintaro Creative District merupakan sebuah kawasan superblok terlengkap di Jabodetabek seluas 19,5 hektar yang berbasis Transit Oriented Development (TOD).

Creativo merupakam tower ketiga, yang hadir sebagai jawaban akan kebutuhan gaya hidup masa kini untuk generasi milenial, profesional muda dan creativepreneur untuk Live, Create and Collaborate. Komitmen tersebut pun telah diwujudkan dengan dimulainya groundbreaking pembangunan Tower Creativo pada 30 November 2023.

"Dengan dilakukannya proses groundbreaking yang diawali pada tahapan pondasi bore pile, kami berkomitmen dapat melakukan serah terima unit tepat waktu," kata General Manager PT. Jaya Real Property Tbk, Arum Prasasti.

Manager Unit Bintaro Plaza Residences, Tonny Prasetyo menyampaikan Creativo memiliki nilai invetasi yang terus meningkat karena dibangun di dalam superblok terlengkap di Jabodetabek yang terus berkembang dengan komunitas yang sudah terbentuk.

"Sampai saat ini tower Creativo sudah terjual lebih dari 50 persen. Dengan return of investment hingga 10 persen, tower Creativo menjadi hunian terbaik untuk tempat tinggal maupun investasi," jelasnya.

Tak hanya dikelilingi dengan fasilitas lengkap mulai dari rumah sakit, pusat perbelanjaan, sekolah, maupun taman ekosistem, tower Creativo juga terkoneksi langsung dengan Bintaro Plaza dan juga akses menuju Stasiun Pondok Ranji, dimana pusat bisnis Sudirman dapat dicapai hanya dalam 25 menit.

Menawarkan kemudahan mobilitas tanpa batas, tower Creativo hadir sebagai pilihan tepat yang dapat menjawab semua kebutuhan generasi baru untuk tinggal dan membina keluarga idaman, mengejar cita-cita sesuai pilihan profesinya, serta menjadi ruang yang nyaman untuk terus berkarya dan berkomunitas.

Tower Creativo merupakan sebuah hunian vertikal dengan konsep one stop living terbaru bagi profesional muda di kawasan Bintaro Creative District.

Hadir dengan 5 tipe unit yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan yaitu studio, 1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom, dan juga creative office (coffice), Creativo juga dilengkapi dengan fasilitas Coworking Space dan Creative Hub yang merupakan pusat komunitas kreatif dan perbelanjaan di lantai dasar.

Mulai dari 600-jutaan, unit Creativo sudah dapat dimiliki. Selain itu konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam promo menarik seperti Free AC hingga hadiah logam mulai dan puluhan juta home appliances.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini